Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Noobs. PUBG Mobile merupakan salah satu Game Battle Royale yang telah berhasil menarik perhatian jutaan pecinta game untuk memainkannya, bukan sekedar unggul pada gameplay-nya saja, akan tetapi karena banyaknya gamers yang memainkan game yang satu ini.
Trik Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula
Trik Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula - IlyasWeb Seluler
Dalam satu room setiap kali permainannya, akan ada 100 peserta yang memainkan game ini. Alhasil jika kamu bermain solo, maka siap-siaplah untuk melawan dan mengalahkan 99 orang untuk bisa mendapatkan chicken dinner atau peringkat #1.




Dengan seringnya anda mendapatkan chicken dinner, maka tujuan utama anda untuk push rank sampai ke Conqueror akan semakin cepat. Akan tetapi, untuk mencapai rank tersebut bukanlah hal yang mudah apalagi bagi para noobs atau pemula, karena harus beradaptasi dengan gameplay yang lumayan rumit (Untuk pemula).
Baca juga : Cara Menandai Lokasi Barang di Game PUBG Mobile
Pada artikel yang satu ini, Admin IlyasWeb akan memberikan beberapa tutorial tips dan trik mudah untuk push rank di PUBG Mobile bagi para noobs alias pemula. Apa saja sih tips dan triknya? silakan simak artikelnya dibawah ini.

1. Jangan terjun di lokasi yang ramai, Cari tempat yang sepi!

Buat kamu yang masih baru memulai memainkan game PUBG Mobile, sebaiknya pahami terlebih dahulu sistem maping atau peta permainan. Sebaiknya kamu jangan turun ditempat yang ramai karena akan mengakibatkan kamu cepat mati di awal permainan. Dan kalau mati diawal permainan, biasanya kamu akan mendapatkan medali penghinaan PUBG Mobile yang bernama Medali Terlalu Dini.
Baca juga : Daftar Game Sepak Bola Android Tanpa Data (Offline) Gratis
Lantas, apa saja sih tempat atau lokasi yang selalu ramai? Lokasi yang ramai yang patut dijauhi oleh para pemula ialah Pochinki, Rozhok, School, Sosnovka Millitary Base (SMB, Mylta Power, dan Ferry Pier. Bagi kalian yang masih noobs, jangan pernah deh coba-coba untuk terjun payung di area-area yang admin sebutkan tadi, kalau tidak ingin dipukul mundur oleh musuh.

2. Untuk noobs, perbanyak bermain squad dengan tim!

Mengapa bermain bareng dengan tim alias squad lebih baik bagi pemain pemula PUBG Mobile? Banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan bermain bareng tim. Salah satunya, ketika kamu knoke alias lumpuh oleh tembakan atau pukulan musuh, kamu masih bisa disembuhkan kembali oleh teman-teman tim anda.
Baca juga : Download Camfrog Pro v5.3.5315 APK Android Full Version 2018 Gratis
Dan masih banyak juga keuntungan-keuntungan yang akan kamu dapatkan dari bermain squad (4 orang) atau bermain duo (2 orang) dalam satu tim. Saat bermain dengan tim, pastikan untuk selalu membawa bom smoke (bom asap), yang dapat kamu manfaatkan untuk mengalihkan perhatian musuh ketika akan kabur dan juga menyelamatkan teman anda yang sudah lumpuh.

3. Jangan berambisi untuk membunuh, jika tidak ingin terbunuh oleh lawan!

Para pemain pemula biasanya sangat berambisi sekali untuk membunuh lawan. Bahkan admin pernah mengalami hal ini, admin pas pertama main PUBG Mobile, berambisi sekali ingin membunuh musuh bahkan jika musuh belum mati, sampai ujung map pun dikejar. Hal ini harus menjadi contoh, bahwa berambisi membunuh hanya akan membuat anda kerepotan dan akhirnya anda sendiri yang akan terbunuh. Utamakan bertahan hidup!
Baca juga : Cara Mengganti Font Oppo A83, F7, F5, F3 dan A71 Tanpa Root

4. Kuasai lebih dalam komposisi aksesoris senjata pilihan kamu!

Jangan Takut Mati, Ini 5 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk PemulaGamehubs.com
Kesalahan terbesar para noobs adalah mengambil barang yang tidak diperlukan. ketika anda sedang loot atau mencari barang, senjata, dan aksesoris lainnya, pasti kamu kebingungan dalam memilih dan pada akhirnya semua barang kamu ambil, padahal itu semua tidak berguna!




Ambilah barang, senjata yang diperlukan saja. terkecuali scope atau teropong. Jika ada scope yang tidak kompatibel dengan senjata anda, sebaiknya kamu bawa saja terlebih dahulu. Barangkali nanti kamu mendapatkan senjata yang bagus yang bisa dipasangkan scope yang kamu bawa!

5. Sering-seringlah melihat map, pelajari lebih dalam tentang tanda-tanda yang muncul di map!

Biasanya seorang noobs akan fokus bermain dan looting, sampai-sampai tidak sadarkan diri untuk melihat map yang zonanya sudah dimulai, akhirnya kamu mati karena terjebak di zona itu sendiri.

Sering-seringlah untuk melihat map, karena di map kamu bisa berbagi lokasi dengan teman squad anda. kamu bisa melihat zona yang semakin mengecil dan kamu juga bisa melihat zona berbahaya atau zona merah.
Baca juga : Cara Merubah Foto Selfie Anda Menjadi Stiker Whatsapp
Mungkin itu saja cara push rank PUBG Mobile untuk pemula yang dapat admin bagikan pada artikel kali ini. Semoga membantu dan jangan lupa untuk selalu waspada dalam bermain, serta jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-temanmu yang masih noobs juga ya!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment