Pacaran Jaman Now Anak SD, Dampak Negatif dari Sinetron Percintaan! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Pacaran Jaman Now Anak SD. Kelakuan kids jaman now semakin hari terus-menerus menghebohkan netizen dan publik masih mending jika yang tersebar itu dari tingkah lucu dan konyolnya, Nah ini malah banyak tersebar aksi yang tak pantas dilakukan oleh anak-anak se-usia mereka yang masih dapat di bilang terlalu dini.




Saat ini media sosial lagi-lagi dihebohkan oleh beredarnya sebuah video sepasang bocah yang masih sekolah SD (Sekolah Dasar) yang memperagakan adegan-adegan seperti halnya orang dewasa, dan inilah pacaran jaman now yang sangat dikhawatirkan oleh semua orang tuanya.
Pacaran Jaman Now Anak SD, Dampak Negatif dari Sinetron Percintaan!
Pacaran Zaman Now Anak SD - IlyasWeb Seluler
Baca juga : Gaya Pacaran Kids Jaman Now, Mulai Dari Percakapan, Meme, Hingga Gaya Pacarannya Yang Nyeleneh
Di dalam video itu sendiri tampak seorang anak laki-laki yang memberikan sebuah kejutan kepada gadis cilik berupa sekuntum bunga mawar (sudah kaya di film-film sinetron percintaan pokoknya). Dengan mata si gadis kecil itu tertutup, mereka tampak sangat romantis nyaris seperti yang dilakukan oleh orang dewasa.




Yang lebih mirisnya, setelah selesai memberi kejutan sekuntum bunga mawar dan si gadis membuka matanya yang tertutup, dengan tanpa sungkannya, si bocah laki-laki ini mencium kening dan pipi gadis kecil pujaannya tersebut.
Baca juga : Download Camfrog Pro v5.3.5315 APK Android Full Version 2018 Gratis
Video kelakuan kids jaman now ini sendiri langsung viral setelah diunggah oleh sebuah akun Ardi Aclek di jejaring sosial media, dengan caption sebagai berikut.
"Nilai sendiri lah Kids zaman now
#prihatin
#miris"
Dengan seketika, postingan ardi tersebut langsung dikomentari oleh ratusan hingga ribuan komentar dari berbagai kalangan netizen dengan sebuah komentar prihatin, kesal, dan ada juga yang mengkritik.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar