Smartphone Lipat Oppo Akan Siap Rilis di Tahun 2019 - IlyasWeb.Com

Minggu, 25 November 2018

Smartphone Lipat Oppo Akan Siap Rilis di Tahun 2019

HP Lipat Terbaru Oppo 2019. Hp Flip Android kini sedang ramai-ramainya diperbincangkan oleh pecinta gadget di tanah air. Tidak lama setelah Samsung mempublikasikan sebuah konsep smartphone lipat pertamanya di bulan November pekan lalu, Ternyata mampu membuat vendor lain seperti Oppo yang ikut berambisi untuk merilisnya juga, dengan mengajukan hak paten hp layar lipat besutannya sendiri.
Smartphone Lipat Oppo Akan Siap Rilis di Tahun 2019
HP Flip Android Terbaru 2019 - IlyasWeb
Baca juga : Tips and Trik Oppo A71 Tentang Kode Rahasia Smartphone Android Oppo
Melihat berita dari Mobilekopen, baru-baru ini terpublikasikan sebuah dokumen yang dimana dokumen tersebut menerangkan bahwa vendor Oppo tersebut sudah mendapatkan hak paten atas sebuah desain smartphone layar lipatnya.

Bahkan sempat beredar berita bahwa desain hp fip android oppo ini hampir sama persis dengan konsep hp layar lipat yang pernah tersebar, yakni Hp Flip Android FlexPai besutan dari Royole Corporation yang dimana hp flip nya sudah dirilis. Konsepnya yakni sebuah desain yang nyaris mirip dengan tablet jika hp flip dibuka. Dan jika hp flip dilipat, maka besarnya nyaris mirip dengan sebuah buku catatan.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga OPPO RealMe 3, RAM 10GB / 256GB Smartphone Android Pie dengan 3 Lensa Kamera Utama (Konsep)
Bukan hanya vendor Royole Corporation saja, akan tetapi desain oppo ini nyaris mirip juga dengan hp lipat terbaru yang dipamerkan oleh vendor ternama yakni Samsung dalam sebuah workshop Samsung Developer Conference (SDC) di tahun 2018, dimana jika smartphone dilipat akan menjadi smartphone dan ketika dibuka akan menjadi sebuah tablet dengan layar lebar dan tipis.

Menurut sebuah perkiraan, desain itu mungkin salah satu desain yang akan menjadi standar ponsel lipat yang akan paling banyak digunakan oleh vendor-vendor smartphone yang sedang bersaing saat ini.  Akankah smartphone lipat oppo ini benar-benar rilis tahun 2019 mendatang dengan desain yang sama atau dengan desain yang lebih menarik? Kita harus menunggu kejutan menarik dari Oppo mengenai smartphone layar lipatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.