MPV Murah dengan Fitur Mumpuni, Inilah Spesifikasi Toyota Calya - IlyasWeb.Com

Selasa, 06 November 2018

MPV Murah dengan Fitur Mumpuni, Inilah Spesifikasi Toyota Calya

Spesifikasi Toyota Calya, MPV Murah dengan Fitur Mumpuni. Sebelum resmi diluncurkan di pasar otomotif tanah air, berita mengenai MPV terbaru Toyota yang bertajuk Toyota Calya sudah menyita banyak perhatian di khalayak aman. Pasalnya, mobil yang tergolong Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Calya ini digadang akan memiliki harga jual yang sangat murah dengan spesifikasi Toyota Calya yang mumpuni. Wajar rasanya apabila Toyota Calya memang membuat para pecinta otomotif penasaran.

Bedah spesifikasi Toyota Calya menurut penjelasan yang beredar dari Toyota sendiri memang menyasar target pasar yang tertarik dengan mobil murah berkualitas. Jika disimpulkan dari spesifikasi Toyota Calya, mobil MPV baru Toyota ini sepertinya memang akan cukup memberikan performa berkendara yang asyik di jalanan. Selain itu, terdapat pula sejumlah poin dari spesifikasi Toyota Calya yang tidak dipunyai mobil MPV Toyota lainnya.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F9, RAM 4GB dan 6 GB Smartphone OPPO Premium
Spesifikasi Toyota Calya, MPV Murah dengan Fitur Mumpuni
Spesifikasi Toyota Calya Terbaru 2018
Spesifikasi Toyota Calya nampaknya menggunakan platform dari saudaranya sesama produk Toyota yakni Toyota Agya. Akan tetapi, tentu saja terdapat perbedaannya, seperti wheelbase Calya (2,525m) sudah diperpanjang dan diperkuat yang mengakomodasi penumpang. Selain itu, spesifikasi Toyota Calya didukung oleh mesin 3NR-VE 4-silinder 1.200 cc serta teknologi Dual VVT-i. Dalam golongan mobil LGCC, spesifikasi Toyota Calya ini memiliki kasta tertinggi dalam urusan jenis bensin. Tenaga maksimal didapat pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 107 Nm berada pada 4.200 rpm.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Vivo Y71, RAM 3GB / 32GB Android Oreo Spek Gahar
Di dalam spesifikasi Toyota Calya, tersedia dua opsi transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan. Spesifikasi Toyota Calya juga memiliki bodi yang berdimensi agak besar, yaitu panjang 4,07 m, lebar 1,65 m, dan tinggi 1,6 m.

Berbicara soal bodi dari spesifikasi Toyota Calya, para pecinta otomotif dijamin akan punya modal kuat untuk mengatasi situasi khas yang ada di Indonesia sebab, seperti jalanan rusak atau melintasi polisi tidur yang agak besar, karena jarak terendah bodi dengan tanah ialah 18 cm. Kemudian, Toyota Calya terdapat dua varian, yaitu E dan G yang masing – masing ada pilihan antara transmisi manual atau matik.
Baca juga : 4 Smartphone Tanpa Bezel (Tipis) Harga Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2018
Spesifikasi All New Toyota Calya dalam hal keselamatan dan kenyamanan berkendara pun memenuhi standar. Di dalam spesifikasi Toyota Calya, MPV ini telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, immobilizer, ISOFIX, Multi Information Display (MID), teknologi ECO, sensor parkir, sabuk pengaman untuk seluruh penumpang, serta kaca dengan penutup elektrik. Hanya saja, tak semua varian memiliki spesifikasi Toyota Calya ini seperti pada varian terendah Calya, yakni E manual, tidak punya Anti lock Braking System (ABS). Sebaliknya, pada spesifikasi varian G, terdapat fitur lampu kabut, spion elektrik, sein pada spion.

Seperti yang sudah dikatakan, Toyota Calya dengan spesifikasi Toyota Calya ini dibanderol dengan harga yang relatif sangatlah murah. Harga Toyota Calya bisa dibeli mulai dari 135 juta saja.
Baca juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet di Semua HP Xiaomi Redmi
Toyota Calya bisa Anda dapatkan di Dealer Auto2000 manapun terdekat dari kediaman Anda. Berniat membeli Toyota Calya karena tertarik dengan spesifikasi Toyota Calya? Dealer Auto2000 solusinya karena Dealer Auto2000 memberikan beragam penawaran menarik khusus untuk para konsumen Toyota agar memudahkan urusannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.