Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus, Smartphone RAM 6GB / 64GB Mirip iPhone X - IlyasWeb.Com

Rabu, 17 Oktober 2018

Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus, Smartphone RAM 6GB / 64GB Mirip iPhone X

Spesifikasi Nokia 6.1 Plus - Vendor Nokia kini terus - terusan menggagas smartphone untuk memenuhi semua kebutuhan dikelas segmen menengah keatas. Keinginan dan kerja kerasnya kini Nokia kembali berhasil merilis versi terbarunya yaitu Nokia 6.1 Plus kalau di negeri tirai bambu (Cina) dijuluki sebagai Nokia X6. Nokia 6.1 Plus masuk nominasi sebagai smartphone android ciptaan Nokia pertama dengan meniru desain poni ala iPhone X yang bahkan sekarang juga sangat ditiru oleh vendor-vendor smartphone lainnya.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Vivo Y71, RAM 3GB / 32GB Android Oreo Spek Gahar
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus Smartphone Murah Mirip iPhone X
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus Smartphone Murah Mirip iPhone X - IlyasWeb
Kalau di box smartphone lainnya pasti memiliki bentuk seperti balok yang memanjang. Akan tetapi berbeda dengan box Nokia 6.1 Plus yang dengan berani tampil beda dengan para pesaingnya, box nokia 6 plus berbentuk bujur sangkar yang di desain dengan rapi. Dalam setiap paket pembeliannya, Nokia X6 Plus ini juga sudah dibekali dengan berbagai macam aksesoris standar seperti charger, kabel USB, buku panduan manual, dan juga buku garansi.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan i6, RAM 2GB / 32GB Android Nougat Terbaru Besutan Advan
Dan sedikit berbeda dengan vendor smartphone lainnya, karena di Box Smartphone Nokia 6.1 Plus ini juga sudah disisipkan earphone / headset. Bahkan di bundling resminya, Nokia X6.1 Plus sudah berhasil berkolaborssi dengan kartu prabayar Smartfren dengan cara menyisipkan kartu prabayar dengan bermacam - macam benefit di setiap pembeliannya.

Spek Nokia 6.1 Plus di segi desainnya, memang tidak seperti desain Nokia 6 yang sebelumnya, Nokia 6.1 Plus ini sudah mampu terlihat lebih modern dengan modal body yang berbalut bahan kaca dan ditambah lagi dengan poni kekinian, persis mirip poni iPhone X yang sekarang sudah berhasil menjadi pusat perhatian banyak penggemar gadget di berbagai belahan dunia.

Nokia 6.1 2018 juga mengusung layar yang berukuran tidak sebesar versi sebelumnya, karena versi plus dari Nokia 6  ini di desain dengan bodi yang lebih kecil mungil karena mengikuti alur bezelnya yang lebih tipis, terutama pada bagian paling bawah sehingga mampu menghasilkan rasio layar ke bodi menjadi lebih besar.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime, RAM 3GB / 32GB Versi Paling Tinggi di Prime Series
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus, Smartphone RAM 6GB / 64GB Mirip iPhone X
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus 2018 Terbaru - IlyasWeb Seluler
Layar Nokia X6.1 2018 ini sebenarnya memiliki desain 2,5D yang melengkung dai depan ke belakang seakan - akan terlihat nyaris menyatu dengan frame nya yang dari bahan metal. Dan yang lebih unik dan menariknya lagi, Nokia 6.1 Plus yang berwarna hitam sebenarnya lebih terlihat premium karena versi warna hitamnya terlihat kece dan mampu menambah kesan elegan.

Dibagian Hardware nya, Nokia 6 Plus 2018 ini disokong oleh chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz Kryo 260. Sedangkan untuk kebutuhan grafiknya , HP Nokia 6.1 Plus ini sudah dibekali dengan GPU Adreno 509 yang sudah mampu memberikan tampilan grafis yang mumpuni.

Dalam pengoperasiannya, smartphone ini juga ditopang oleh RAM yang berukuran 4GB dan juga 6GB yang mampu memberikan kinerja yang sangat cepat dan bahkan mampu memainkan game berat sekalipun seperti halnya game PUBG, dan game - game dengan tampilan grafik yang HD sekalipun.
Baca juga : Harga Sony Xperia 2018 Dilengkapi Dengan Perkiraan Harga Bekas
Di segmen kamera, Nokia X6 2018 ini poninya sudah berisi kamera selfie atau kamera depan yang beresolusi 16 MP, f/2.0, 1/3.1", 1.0┬Ám, earpiece dan sensor proximity, autofocus, HDR, dan fitur - fitur lainnya. Kamera depan ini sangat cocok dipadukan dengan sistem android versi 8.1 Android Oreo.

Sedangkan pada kamera bagian belakang, Nokia sudah berhasil menganut desain simetri yakni dimana dua kamera belakang diletakkan berurutan secara vertikal dengan masing - masing memiliki resolusi 16MP  dan 5MP ditambah dengan modul LED flash . Tepat dibagian bawah kameranya juga sudah terdapat Fingerprint atau biasa disebut sensor sidik jari dengan cincin yang diberi warna metal melingkari sensor tersebut.

Pada bagian samping kiri bodi terdapat sebuah slot kartu SIM ganda yang seperti smartphone pada umumnya, yakni salah satunya sudah merupakan slot hybrid yang bisi dipakai untuk SIM Card atau kartu microSD. Dan di smartphone android yang satu ini, slot MicroSD bisi di isi hingga kapasitas yang sangat besar yaitu 400GB.
Pecinta OPPO, Wajib Baca :
  1. Spesifikasi dan Harga OPPO A71, Android Nougat Murah Dengan RAM 3GB
  2. Spesifikasi dan Harga OPPO A57, RAM 3GB / 32GB "Unstoppable Selfie"
  3. Spesifikasi dan Harga OPPO F1s New Edition, RAM 3GB / 64GB Android Super Selfie
  4. Spesifikasi dan Harga Oppo A3, RAM 4GB / 128GB Android Oreo dengan Dual Kamera Mewah
  5. Cara Mengaktifkan Face Unlock OPPO A83 Dengan Mudah
  6. Cara Mudah Mengganti Font Oppo A3S Tanpa Root
Sedangkan pada bagian samping kanan terdapat tombol volume yang di desain secara berurutan mulai dari atas  mengurut ke bawah. Dan pada bagian bawahnya, Nokia 6.1 Plus hanya menyisipkan port USB, Lubang speaker dan juga lubang mikropon. Yang lebih menariknya lagi, Nokia 6.1 Plus ini ternyata sudah mengusung port USB type C.
Spek dan Harga Nokia 6.1 Plus Terbaru
Harga Nokia 6.1 Plus Terbaru 2018
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Android 6.0 (Marshmallow) Dengan RAM 1.5GB
Kesan kokoh dan terlihat lebih elegan sangat pantas sekali menempel di Nokia 6.1 Plus Android Oreo ini. Selain memiliki desain yang kompak, gripnya pun sangat nyaman sekali untuk dipegang dan meskipun bodinya dibalut dengan bahan kaca, namun tetap nyaman saat digenggam. Nokia 6.1 Plus ini tampil dengan berani sebagai penantang tangguh di segmen smartphone kelas menengah ke atas. Jangan lupa untuk berkomentar!
Harga Nokia 6.1 Plus (2018) Terbaru
RP 3.399.000,- (Harga Baru)RP 2.800.000,- (Harga Bekas Perkiraan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.