Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet - IlyasWeb.Com

Minggu, 28 Oktober 2018

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun. Menyadap whatsapp memang termasuk salah satu tindakan yang dapat merugikan orang lain, jika saja hal tersebut ditujukan untuk hal - hal yang tidak baik atau untuk mencari keuntungan tersendiri dan bermaksud untuk merugikan orang lain.
Baca juga : Cara Download Status Foto Dan Video Di WhatsApp Tanpa Root dan Aplikasi Tambahan
Berbeda dengan tujuan tertentu, misalkan tujuan menyadap whatsapp hanya untuk mengetahui chat istri atau suami yang mencurigakan, atau untuk ngepoin chat pacar. Perselingkuhan memang sekarang kerap terjadi, dan salah satu media sosial yang sering digunakan untuk selingkuh kebanyakannya adalah menggunakan aplikasi whatsapp.

Dan untuk meminimalisir perselingkuhan melalui whatsapp, kita sebagai pasangan harus pintar dalam memilih suatu tindakan. Jangan sampai dalam proses penyadapan, tindakan kita keburu diketahui oleh pasangan kita sendiri. Bermain cantiklah!

Dan kebetulan sekali, pada artikel kali ini memang Blog Android IlyasWeb akan membahas secara detail mengenai tutorial menyadap whatsapp yang benar dan tanpa menggunakan aplikasi apapun sebagai aplikasi tambahan penyadapannya.
Baca juga : Cara Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp Dengan Cepat dan Mudah
Untuk menuju ke langkah penyadapan ada beberapa syarat yang wajib dimiliki agar proses penyadapan bisa dilakukan dengan sempurna, syarat wajib tersebut adalah sebagai berikut:
  • Siapkan salah satu dari perangkat berikut ini, bisa PC (Komputer) atau Laptop atau Notebook dengan syarat harus sudah bisa terhubung dengan koneksi internet.
  • Untuk target, siapkan ponsel target yang ingin di sadap dengan syarat harus ada aplikasi WhatsApp di HP nya dan nantinya Anda harus membuat sebuah akses aplikasi WhatsApp tersebut bisa terhubung ke salah satu perangkat PC (Komputer) atau Laptop atau juga Notebook Anda.
  • Ponsel yang dapat menggunakan aplikasi WhatsApp itu biasanya smartphone yang sudah memiliki basis sistem Android, iPhone, BlacBerry 10, Nokia S60, ataupun Windows Phone.
Baca juga : Cara Buat Tulisan Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna Di WhatsApp
Apabila tiga syarat mutlak diatas sudah anda penuhi semuanya, maka silakan anda lanjut membaca ke topik penjelasan lengkap cara menyadap aplikasi WhatsApp tanpa aplikasi apapun berikut dibawah ini.
  • Siapkan PC (Komputer), Laptop, atau Notebook Anda.
  • Siapkan browser untuk mengakses internet, Anda boleh menggunakan Google Chrome, Internet Explore, UC Browser, Opera Mini, dan bisa juga menggunakan Mozilla Firefox.
  • Buka aplikasi browser Anda, disini Admin menggunakan browser Google Chrome.
  • Silakan buka https://web.whatsapp.com. Dan kurang lebih tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini. Jangan heran jiak ada barcode yang tertera di website tersebut. Fungsi dari barcode itu sendiri adalah untuk menghubungkan antara HP si Target dengan PC kita.
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Sadap Tambahan
Baca juga : Cara Balas Chat Otomatis di WhatsApp Dengan Mudah
  • Selanjutnya, silakan buka aplikasi WhatsApp yang ada pada HP target.
  • Buka pada menu Chatting dan selanjutnya silakan cari menu WhatsApp Web jika tidak ada menu WhatsApp Web maka silakan update terlebih dahulu aplikasi WhatsApp nya ke versi terbaru.
  • Menu WhatsApp Web biasanya ada di menu Chatting > Klik Ikon Titik Tiga yang ada di sebelah kanan > WhatsApp Web.
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun
Baca juga : Cara Mudah Menyembunyikan Status Online di WhatsApp // Cara Mudah Berbagi Lokasi GPS di WhatsApp dengan Cepat
  • Setelah ketemu, silakan klik menu WhastApp Web maka akan segera muncul scanner barcode pada ponsel target.
  • Sekarang silakan arahkan kotak scanner yang ada di aplikasi WhatsApp tersebut ke gambar Barcode yang ada di situs web.whatsapp pada PC Anda.
  • Agar barcode terdeteksi dengan cepat, silakan arahkan kotak scanner tepat pada barcode tersebut.
Cara Menyadap WhatsApp dengan WhatsApp Web
Cara Menyadap WhatsApp dengan WhatsApp Web
Baca juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita Dengan Mudah
  • Silakan ditunggu sampai terdengar ada getaran pada ponsel target yang artinya aplikasi WhatsApp target sudah terhubung dengan PC Anda.
  • Jika anda gagal dalam men-scan barcode, silakan lakukan kembali cara tadi dengan menekan menu WhatsApp Web di ponsel si Target.
  • Jika anda sukses men-scan barcode, maka dalam beberapa saat  tampilan web.whatsapp akan berubah menjadi seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi
Baca juga : Gaya Pacaran Kids Jaman Now, Mulai Dari Percakapan, Meme, Hingga Gaya Pacarannya Yang Nyeleneh
  • Sampai tahap ini proses penyadapan whatsapp selesai. Saat ini aplikasi WhatsApp si Target sudah dapat digunakan di dua perangkat yaitu Ponsel Si Target dan PC Anda yang artinya Anda dapat dengan leluasa untuk memantau semua percakapan yang ada di HP Pasangan Anda.
  • Sebaiknya jangan melakukan instal ulang pada PC Anda dan juga jangan menggunakan aplikasi CC Cleaner pada PC Anda.
  • Apabila dua hal ini Anda lakukan, maka untuk masuk ke Web WhatsApp Anda harus melakukan scanner barcode lagi dengan HP  si Target. Ribet kan nantinya?
Baca juga : Cara Mudah Mengatasi Wifi Tidak Mau Hidup di Xiaomi Redmi 4X
Apakah pemilik HP yang di sadap whatsapp nya akan menyadari hal ini? Bisa saja. Tergantung juga pada pemilik HP yang disadap. Jika saja pemilik Whatsapp yang anda sadap adalah seorang ahli teknisi informatika, ya dia pasti akan mengetahui akan hal ini. Akan tetapi, kebanyakan orang tidak menyadarinya, berhubung masih sedikit sekali orang yang mengetahui WhatsApp Web meskipun mereka sering browsing di PC.

Sedangkan untuk mengetahui ciri - ciri aplikasi WhatsApp Web terhubung dengan internet adalah dengan cara melihat pada menu WhatsApp Web di ponsel target. Jika saja yang muncul bukan scanner barkode melainkan tampilan seperti pada gambar dibawah ini artinya WhatsApp Web sudah dapat digunakan pada perangkat PC Anda.
Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru 2018
Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru 2018
Untuk memantau hasil penyadapannya sendiri cukup mudah.
  • Silakan buka PC Anda.
  • Lalu buka Google Chrome.
  • Silakan buka kembali URL : https://web.whatsApp.com
  • Maka otomatis akan membuka sendiri akun WhatsApp target tanpa harus menyentuh ponsel target dan tidak akan ada pemberitahuan apapun ke HP si Target.
  • Sayangnya, jika ponsel target dalam keadaan mati, maka otomatis web.whatsapp juga tidak dapat diakses yang artinya whatsapp web tjuga tidak dapat dipakai.
  • Sementara jika PC Anda dimatikan, maka aplikasi WhatsApp Web masih tetap dapat diakses pada PC Anda setelah menyalakan kembali PC, dengan syarat ponsel target ada dalam keadaan hidup dan masih tertanam aplikasi WhatsApp di ponselnya.
Baca juga :
Demikianlah artikel Cara Menyadap WhatsApp yang Benar yang dapat Admin sajikan. Cara ini sebanarnya merupakan cara resmi dari fitur yang di tawarkan oleh WhatsApp sendiri yaitu dengan tujuan untuk memindahkan penggunaan aplikasi WhatsApp di ponsel ke Web pada Komputer.

Akan tetapi fitur yang ditawarkan whatsapp ini dapat dimanfaatkan untuk menyadap whatsapp orang lain. Admin mohon sekali lagi, agar anda bijak dalam menggunakan whatsapp web. Gunakanlah cara sadap whatsapp ini hanya untuk memata - matai pasangan anda atau dengan tujuan yang baik. Jangan sekali - kali menggunakan cara ini untuk tindak kejahatan!
Catatan Penting : Karena WhastApp Web ini sudah secara otomatis tersinkron dengan HP si Target, maka apabila ada chat baru yang masuk, jangan anda buka dulu, karena jika dibuka maka akan secara otomatis tampilan di ponsel juga akan terbuka. Silakan baca pesan tersebut setelah pesan baru tersebut dibaca atau status read (terbaca) oleh target (Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kecurigaan si Target).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.