Cara Melegakan RAM Xiaomi Dengan Mudah - IlyasWeb.Com

Jumat, 19 Oktober 2018

Cara Melegakan RAM Xiaomi Dengan Mudah

Cara Melegakan RAM di Smartphone XiaomiTips Memperlega RAM Xiaomi. Bagi siapa saja  yang ingin sekali mengoptimalkan kapasitas RAM HP Android nya agar terhindar dari yang namanya lag, hang atau lemot yang disebabkan oleh bebanRAM yang berlebihan. Smartphone Xiaomi rata-rata merilis smartphone - smartphone nya dengan kapasitas RAM yang cukup besar. Padahal jika dilihat dari segi harganya sangat terjangkau sekali.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfiesource
Cara Melegakan RAM Xiaomi Dengan Mudah
Cara Menambah RAM Xiaomi 100% Tanpa Root - IlyasWeb Seluler
Sangat disayangkan sekali, karena manajemen RAM yang dapat digunakan hanya sedikit sekali jika ditelaah dari segi defaultnya, Akan tetapi jika saja kita mempunyai keahlian dalam hal oprek - mengoprek handphone Xiaomi, tentu saja hal ini bisa menjadi koin, artinya kita akan mendapatkan kapasitas RAM yang maksimal, akan tetapi hanya untuk orang-orang yang mengerti tentang smartphone secara mendalam.

Akan tetapi, bagi anda yang belum paham sama sekali mengenai oprek mengoprek hp android xiaomi, pada kesempatan kali ini Admin IlyasWeb Seluler akan memberikan beberapa tips penting  untuk mengoptimalkan kinerja RAM agar terasa lebih lega dan terhindar dari lag, hang atau bahkan  lemot saat penggunaan xiaomi sehari-hari
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1, RAM 4GB / 64GB Bisa Upgrade Ke Android 8.0 Oreo
Caranya sih cukup terbilang sangat mudah dan sama sekali tidak harus memerlukan keahlian apapun, modalnya hanya ketelitian dan percaya diri saja. Dan bagi Anda yang sudah sangat tergiur untuk menikmati dan merasakan RAM Xiaomi yang lega, berikut caranya di bawah ini.

Tips Memperlega RAM Xiaomi


  1. Buka Setelan / Pengaturan ( Setting ).
  2. Selanjutnya Anda Tap menu About Phone.
  3. Kemudian silakan sentuh beberapa kali pada tab MIUI Version hingga pada akhirnya akan muncul notifikasi lengkap dari Developer Mode Unlocked.
  4. Selanjutnya anda kembali lagi ke pengaturan sebelumnya, dan kemudian pilih Additional Setting.
  5. Kemudian tap menu Developer Option, kemudian tips selanjutnya adalah cari dan pilih System Memory Optimalization.
  6. Yang selanjutnya kemudian ubah terlebih dahulu settingannya menjadi High.
  7. Yang terakhir, silakan lakukan Restart atau Mulai Ulang smartphone android xiaomi anda.
  8. Selesai.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus, Smartphone RAM 6GB / 64GB Mirip iPhone X

Demikianlah artikel pada malam ini yang bisa admin bagikan. Semoga dengan artikel Tips Memperlega RAM di HP Xiaomi ini, dapat membantu anda yang sedang susah payah untuk mencari cara untuk menambah kapasitas RAM kosong di Xiaomi yang work 100%. Terima kasih dan selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.