Cara Download dan Memasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Cara Download dan Memasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android - Cara Download dan Pasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang di HP Android. Kamera Tembus Pandang APK - Jika kamu suka prank atau menjahi teman kamu, aplikasi 9Apps sangat cocok untuk dicoba. Kamu dapat menggunakan aplikasi pemindai tubuh ini untuk pemindai tubuh orang lain. Aplikasi ini akan menunjukkan hasil yang lucu setelah pemindaian.
Cara Download dan Memasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Cara Download dan Memasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android - IlyasWeb Seluler
Anda pasti akan terkejut saat melihat hasil pindai tubuh yang cukup impresif. Teman-teman kamu juga akan bingung ketika melihat hasil pemindai tubuh yang real. Dan mereka akan berpikir aplikasi ini sangat nyata yang dapat menunjukkan tubuh mereka.
 Baca juga : Cara Mengaktifkan Face Unlock OPPO A83 Dengan Mudah
Jadi unduh aplikasi 9App s untuk mencoba dan memukau teman-teman kamu dengan aplikasi pemindai tubuh ini. Aplikasi 9Apps adalah aplikasi prank yang benar-benar gratis untuk semua orang.
Fitur unik aplikasi ini:
  • Aplikasi pemindai tubuh ini benar-benar gratis.
  • Aplikasi ini akan menunjukkan hasil pemindain tubuh cukup lengkap.
  • Aplikasi ini akan bertindak sebagai kamera pemindai tubuh asli.
Baca juga : Cara Flashing dan Downgrade OPPO A37 dengan Mudah
Sebelum Anda melakukan instalasi aplikasi 9Appsnya, ada baiknya agar anda melakukan pengaturan seperti berikut ini pada HP Android anda, ini bertujuan agar anda bisa menginstal file Apk nya di smartphone android anda.
  1. Pada android anda, silakan buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  2. Kemudian pilihlah menu Keamanan / Security.
  3. Langkah selanjutnya silakan aktifkan atau centang menu Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source.
  4. Kemudian setelah pengaturan berhasil di setel, silakan download aplikasi 9Apps, jika sudah terdownload segera install aplikasi tersebut.
  5. Selanjutnya anda tinggal buka saja aplikasi 9Apps nya, Mudah bukan?
Baca juga : Cara Membuat Penguat Sinyal HP Sendiri dengan Modal 5 Ribuan 
Akan tetapi, sebelum Admin IlyasWeb Seluler melanjutkan ke langkah selanjutnya, admin akan menjelaskan terlebih dahulu sedikit tentang aplikasi 9apps ini. Aplikasi 9apps ini adalah sebuah aplikasi yang bisa dikatakan toko aplikasi Android dari UCWeb dan juga merupakan bagian dari Alibaba Mobile Business Group. Alhasil, aplikasi ini masih satu produk dengan UC browser, 9apps juga mempunyai beberapa kelebihan yang berbeda dari aplikasi lainnya, yaitu:
Baca juga : Cara Mudah Berbagi Lokasi GPS di WhatsApp dengan Cepat 
  1. Aplikasi yang disediakan cukup lengkap termasuk Aplikasi tembus pandang ini.
  2. Aplikasi playstore memiliki ukuran cukup besar sehingga kadang memakan terlalu banyak memory maupun RAM, 9apps ini yg hanya berukuran cuma 2MB saja.
  3. Semua jenis aplikasi dan game yang ada di dalam aplikasi 9apps dapat diunduh secara gratis tanpa biaya, dan jika kita berbicara tentang gratisan, semua orang pasti tidak akan menolak jika ditawarkan aplikasi yang wah secara gratisan, apalagi di 9apps sudah terdapat ribuan aplikasi dan game yangg bisa anda unduh secara cuma-cuma. yaps, aplikasi ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan playstore, pada umumnya 9apps apk memang secara penuh memberikan label gratis untuk semua aplikasi dan game yg ada di dalam aplikasinya tersebut.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie 

Cari Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Pencarian 9Apps APK

Untuk mendapatkan aplikasi kamera tembus pandang, silakan anda cari di kolom pencarian aplikasi 9Apps APK dengan kata kunci Aplikasi Kamera Tembus Pandang, nanti disana akan muncul hasil pencariannya. Kurang lebih hasilnya seperti di bawah ini, lalu silakan anda cari yang tembus pakaian.
Aplikasi Kamera Tembus Pandang di 9Apps
Aplikasi Kamera Tembus Pandang di 9Apps - IlyasWeb
Selanjutnya, Anda tinggal klik download untuk mendownload aplikasinya, lalu kemudian instal aplikasi di HP Smartphone Android kesayangan Anda.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime, RAM 3GB / 32GB Versi Paling Tinggi di Prime Series
Catatan Penting:
  • Banyak pemindai tubuh di Playstore, tapi banyak juga yang fake ataupun tidak bisa digunakan. Aplikasi ini mungkin bisa jadi alternatifnya karena bisa beberapa bagian tubuh tapi aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang dan tidak sepenuhnya real semua anggota tubuh.
  • Jika ternyata aplikasinya tidak benar-benar tembus pandang, kalian coba aplikasi yang lainnya lagi.
  • Admin tidak menjamin, aplikasi kamera tembus pandang ini bisa work atau benar-benar berjalan. Berhubung Admin juga mendapati referensi artikel ini dari blog-blog senior, entah ini work atau tidak, admin sendiri belum sempat mencobanya. Daripada penasaran, sebaiknya anda coba terlebih dahulu, jika ternyata tidak work, tinggal uninstall atau hapus saja aplikasinya.

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon