Manfaat Aplikasi Bank BRI di Android, Download Aplikasi BRI Mobile Gratis

Manfaat Aplikasi Bank BRI di Android, Download Aplikasi BRI Mobile Gratis - Manfaat Aplikasi Bank BRI. Untuk para nasabah bank manapun pasti sebagian sudah mengenal dengan dua fasilitas e-banking ini, yakni Mobile Banking dan juga Internet Banking. Saat pendaftaran pembukaan rekening, sebagian banyak nasabah bank biasanya akan langsung mengajukan agar segera di aktivasi kedua layanan tersebut.

Manfaat Aplikasi Bank BRI di Android
Manfaat Aplikasi Bank BRI di Android - IlyasWeb Android Seluler
Namun pada artikel yang satu ini, kita fokuskan pembahasannya ke satu bank favorit Admin IlyasWeb yaitu Bank BRI. Bank BRI merupakan salah satu Bank yang Up To Date dalam  menghadirkan aplikasi Bank BRI di smartphone android yang kemudian diberikan nama "BRI Mobile" guna mengakses layanan Mobile Banking BRI dan Internet Banking yang tujuannya untuk memudahkan transaksi perbankan hanya dengan mengakses sebuah ponsel android, tanpa harus datang secara fisik ke kantor Bank BRI.
Baca Juga : Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card Tanpa Root di Smartphone Android

Manfaat Aplikasi Bank BRI ~ Kelebihan Yang Anda Dapatkan Setelah Download Aplikasi Bank BRI BRI di Smartphone Android

Apa saja sih manfaat aplikasi bank bri? Apa saja kelebihan aplikasi bri mobile? Sebelum men-download aplikasi BRI Mobile, kamu wajib tahu terlebih dahulu bahwasanya terdapat berbagai kelebihan atau manfaat aplikasi Bank BRI yang dapat kamu manfaatkan dengan sebagai seorang nasabah. Apa saja saja manfaat aplikasi BRI Mobile? Untuk mengetahui manfaatnya, silakan baca dibawah ini:
  1. Dapat memukan posisi ATM hanya dengan menggunakan system GPS di ponsel. Aplikasi Bank BRI sudah menyediakan system GPS yang dapat memudahkan seorang nasabah bank BRI untuk menemukan informasi mengenai lokasi posisi ATM yang paling dekat dengan dimana sang nasabah sedang berada.
  2. Mudah Mendapatkan Info Cek Saldo, dan Juga Cek Mutasi. Dengan berbekal fitur cek saldo dan cek mutasi, BRI Mobile dinyatakan dapat memudahkan seorang nasabah untuk mengetahui informasi saldo yang ada di rekening bank nasabah secara akurat sesuai adanya, dan nasabah juga dapat mengecek mutasi rekening bank nya dengan sekali klik di ponselnya.
  3. Fitur e-Paymet yang menjadi sorotan utamanya. Dengan sebuah fitur e-Payment, seorang nasabah dapat melakukan pembelian produk yang sudah memakai e-payment kerja sama dengan Bank BRI. Dengan e-Payment, nasabah dapat melakukan transaksi pembelian dan pembayaran hanya dengan tekan - tekan di aplikasi. Dan biasanya seorang nasabah akan mendapatkan diskon dan juga promo yang sangat menarik setiap saat.
  4. Transaksi Pembayaran / Transfer Uang tinggal klik - klik di Aplikasi. Nasabah dapat melakukan transfer uang dengan mudah, baik itu ke sesama Bank BRI ataupun ke Bank lain dengan akses jaringan ATM Bersama, LINK, dan PRIMA hanya dengan bermodalkan akses ke aplikasi bank BRI di ponsel android sang nasabah.
  5. Bayar Pembelian Online Dengan Sekali Klik Di Ponsel. Dulu kalau mau beli pulsa, atau pembayaran elektrik harus ke ATM. Namun setelah hadirnya aplikasi Bank BRI, Nasabah bisa membeli ulang pulsa prabayar, bayar listrik, BPJS, tiket kereta api, kartu kredit, tiket pesawat, Telkom, bayar zakat, pendidikan, atau pembelian e-money lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile.
Baca Juga : Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Gamers Pemula

Kelemahan yang Ditemukan pada Aplikasi bank BRI

Meskipun aplikasi BRI Mobile sudah didkung dengan berbagai teknologi canggih, akan tetapi sebuah produk buatan manusia akan tetap saja tidak jauh dengan kelemahannya. Lantas, seperti apakah kelemahan pada aplikasi bank BRI ini? Berikut beberapa kekurangan pada layanan e-Banking BRI Mobile:
  • Untuk Mengaksesnya, Memerlukan Koneksi Internet dan Sinyal Yang Bagus. Agar dapat melakukan transaksi melalui  mobile banking ataupun internet banking di aplikasi Bank BRI, ternyata memerlukan jaringan internet agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. Ada banyak kasus di beberapa daerah yang jaringan koneksi internetnya masih terbilang sangat buruk sekali sehingga transaksi demi transaksi pada aplikasi bank BRI sangat terganggu. (Catatan) Jangan pernah memaksakan transaksi di aplikasi BRI mobile saat sinyal internet sedang jelek, jika Anda tidak ingin rugi. Jalan satu-satunya saat sinyal jelek adalah, Anda harus menghubungi kantor cabang BRI terdekat agar dapat melakukan transaksi perbankan dengan baik.
  • Terkadang, Menjadi Sarana Target Pembobolan Bagi Seorang H*ck*r.
    1. Anda pasti sudah sangat sering mendengar atau melihat berita mengenai pembobolan rekening nasabah. Hal ini seringkali terjadi karena kelalaian seorang nasabah sendiri yang memberikan informasi akses akun e-banking tersebut kepada orang lain (Ini yang perlu digaris bawahi).
    2. Yang kedua, bisa saja sang h*ck*r menargetkan rekening pada bank tertentu untuk dibobol dengan berbagai cara yang tidak kita ketahui. Dengan demikian, jangan pernah sembarangan untuk mengakses dua akun e-banking tersebut melalui smartphone android  atau Komputer (Laptop, Netbook, Notebook, PC) milik orang lain.
Baca Juga : Cara Berhenti Layanan Penyedot Pulsa Indosat (IM3 dan Mentari)
Agar dapat menikmati fasilitas dan juga fitur - fitur terbaik dari aplikasi Bank BRI, Anda dapay download aplikasi Mobile banking BRI di Google Play Store atau bisa juga dengan klik pada link yang di sediakan admin dibawah ini.
Dan jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut baik mengenai aplikasi BRI Mobile, atau mengenai layanan e-banking BRI, atau mengenai registrasi dan aktivasi e-banking, Anda dapat mengunjungi kantor BRI cabang terdekat atau menghubungi customer service BRI dengan cara menelpon 14017 di ponselmu.
Baca Juga :
  1. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Android 6.0 (Marshmallow) Dengan RAM 1.5GB
  2. Spesifikasi dan Harga Vivo V9, RAM 4GB / 64GB Smartphone Perfect Shot Perfect View (Al Selfie)
  3. Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie
  4. Spesifikasi dan Harga Oppo A3, RAM 4GB / 128GB Android Oreo dengan Dual Kamera Mewah
Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi Bank BRI yang kaya akan keunggulannya yang Anda  manfaatkan dalam membantu transaksi demi transaksi Anda sehari - hari. Dan sekali lagi, jika Anda menginginkan info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Call Center BRI di 14017 atau dengan secara langsung mengunjungi kantor cabang BRI terdekat dan kemudian bertanyalah kepada Customer Service sesuai dengan apa yang ingin Anda pertanyakan. Terima kasih, dan jangan lupa berkomentar!

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon