Spesifikasi dan Harga Advan G2, RAM 3GB / 32GB Smartphone Selfie Terbaik Dengan Baterai Kuat

Spesifikasi dan Harga Advan G2, RAM 3GB / 32GB Smartphone Selfie Terbaik Dengan Baterai Kuat - Advan G2 merupakan sebuah smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh vendor ternama yakni Advan, ponsel Advan G2 ini berhasil dirilis oleh Advan untuk bersaing dengan para kompetitornya yakni Oppo F5 Youth, Samsung J5 Pro, dan juga smartphone yang sedang trend di masa ini yakni Xiaomi Note 5A. Untuk memenangkan persaingan nya sendiri pihak Advan mengumpulkan untuk Smartphone Advan G2 ini dengan fitur selfie-nya yang wow dan juga kapasitas baterai yang super super jumbo yang mampu membuat Ponsel pintar Advan G2 ini menjadi berkesan premium dan lebih menarik.

Spesifikasi Advan G2
Review Advan G2 - IlyasWeb

Perangkat Advan G2 ini hadir dengan layar FHD 5,5 inci LTPS LCD Capacitive Touchsreen dengan resolusi layar 1920x1080 piksel. Teknologi yang satu ini memungkinkan tampilan gambar di ponsel menjadi lebih baik dan efisien yang mampu memanjakan pengguna saat menikmati multimedia di ponsel berlayar besar dan unik ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan i6, RAM 2GB / 32GB Android Nougat Terbaru Besutan Advan

Saatnya kita beralih ke hardware, Spek Advan G2 ini ternyata sudah ditopang dengan chipset MediaTek MT6750T yang sudah tertancap prosesor super cepat yakni CPU Octa-core Cortex-A53 yang berkecepatan 1.3 GHz yang mampu membuat smartphone Advan G2 ini menjadi lebih cepat dan stabil. Bagaimana tidak, ternyata ponsel Android yang satu ini sudah didukung dengan RAM yang berkapasitas 3 GB yang sudah jelas dapat membuat smartphone ini menjadi lebih optimal dan sangat bagus dalam multitasking berbagai aplikasi, kalau hanya untuk sekedar bermain mobile Legend sudah pasti enggak bakalan ngelag.

Advan G2 Smartphone Si Baterai Kuat ini ternyata sudah menggunakan sistem operasi OS berbasis Android versi 7.0 nougat yang sudah pasti memiliki user interface yang sangat bagus, dan kalau masalah tampilan alias user interface ponsel Advan G2 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur IDOS versi 7.2. untuk desain grafis yang sendiri ternyata Advan G2 ini sudah dilengkapi dengan GPU Mali T860 MP2 yang dirasa sudah cukup bagus untuk ponsel seharga dibawah dua juta ini. Kalau untuk pengetikannya sendiri atau layar sentuhnya sudah mendukung multi touch kurang lebih sampai 10 jari, Bagaimana mantap bukan?

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan A8, RAM 4GB / 32GB Smartphone Dual Kamera Utama Paling Murah

Beralih ke sektor kamera Advan G2 ini sudah dilengkapi dengan dual kamera yang sangat menawan tentunya. Berhubung Advan G2 ini ditujukan untuk bersaing di Ponsel pintar dengan keunggulan kamera selfie nya maka sudah jelas kamera depan Advan G2 ini lebih unggul jika dibandingkan dengan kamera belakangnya. Untuk kamera depannya sendiri atau kamera selfie nya, Advan G2 ini sudah dibekali dengan kamera selfie atau kamera depan berukuran 16 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash yang mampu mengambil potret di ruangan yang gelap. Kamera Advan G2 ini mampu menangkap background foto dengan bagus, sehingga saat hasil foto dari advan G2 ini di zoom tidak akan kehilangan detailnya.

Kalau untuk sektor kamera belakangnya sendiri atau kamera utama Advan G2 ini hanya dibekali dengan kamera yang berukuran 13 megapixel yang juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Anda dapat menghasilkan potret yang sangat bagus dengan menggunakan kamera dari advan G2 ini, kalau menurut Admin IlyasWeb sendiri, ponsel ini terbilang cukup sangat murah dan terjangkau jika kita melihat spesifikasinya yang lumayan bagus dan menurut saya ini sangat premium.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan I5C (4G LTE), Android 6.0 Marshmallow Harga Dibawah 1 Juta

Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Advan G2 ini sudah dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB yang saya rasa dengan kapasitas memori internal ini sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak file-file anda, musik, video, dan juga game. Jika anda merasa kurang dengan kapasitas memori internal 32GB, kamu bisa menambah nya melalui slot micro-SD hingga kapasitas 128 GB.

Harga Advan G2
Harga Advan G2 - IlyasWeb Teknologi

Saatnya kita membahas mengenai baterai smartphone Advan G2, ternyata pihak Advan sengaja menggunakan baterai berkapasitas jumbo untuk seri ponsel Advan G2 ini, yakni berkapasitas 3500 mAh yang mampu menemani sang pengguna Ponsel pintar ini seharian penuh bahkan lebih, kapasitas baterai yang super jumbo ini sangat cocok untuk seorang gamers mobile Legends, dan juga game-game lainnya yang sedang trend di jaman now ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Splash resistant yang membuat ponsel ini mampu menahan cipratan air.

Baca Juga : 4 Smartphone Tanpa Bezel (Tipis) Harga Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2018

Yang terakhir fitur keamanan, Ponsel Pintar Advan G2 ini merupakan smartphone yang sudah dibekali dengan berbagai sistem keamanan yang sangat bagus mulai dari fingerprint atau biasa disebut sensor sidik jari, Face ID Fitur ini akan mengenali titik-titik detail pada wajah sang pengguna untuk dapat membuka smartphone ini. Fitur keamanan lainnya seperti Smart AppLock yang mampu mengamankan aplikasi yang bersifat privasi dengan fitur gesture lock.

Fitur keamanan lainnya yakni Privacy System yang mampu menjamin privasi pengguna, sehingga hanya si pengguna smartphone nya sendiri yang mampu mengetahui dan membuka akses ke data-data penting si pengguna itu sendiri. Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan yang sangat cepat dan optimal. Fitur-fitur lainnya yang terdapat di Advan G2 seperti bluetooth, WiFi, fast charging, document viewer, GPS, A-GPS, glonass, support USB OTG, dan juga fitur-fitur lainnya.

Harga Advan G2 - Smartphone Selfie Terbaik Dilengkapi Dengan Baterai Super Kuat (Jumbo)
RP 1.899.000,- (Harga Baru) RP 1.200.000,- (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon