Kelakuan Kids Jaman Now Saat Bermain Smartphone Yang Tidak Pantas Ditiru

Kelakuan Kids Jaman Now Saat Bermain Smartphone Yang Tidak Pantas Ditiru - Kelakuan Kids Jaman Now dengan Smartphone. Pada artikel sebelumnya, Ilyasweb membahas tentang Gaya Pacaran Kids Jaman Now, Mulai Dari Percakapan, Meme, Hingga Gaya Pacarannya Yang Nyeleneh. Lantas, apa saja sih kebiasaan Kids Jaman Now saat bermain smartphone?.

Kelakuan Kids Jaman Now Saat Bermain Smartphone
Kelakuan Kids Jaman Now Bersama Smartphone Nya - IlyasWeb Blog

Kaum remaja atau anak muda pada generasi sekarang lebih trend dengan sebutan Kids Jaman Now mengapa disebut Kids Zaman Now? karena  kelakuannya yang sangat jauh berbeda dari generasi remaja pada tahun - tahun sebelumnya. Terutama sekarang kemajuan teknologi yang sangat lebih modern yang juga dapat menjadi faktor penyebab berubah nya tingkah pola remaja jaman sekarang.

Baca Juga : Cara Mencegah Pacar Selingkuh Menggunakan Aplikasi Anti Selingkuh di Android

Semua anak muda di jaman sekarang, pasti semuanya sudah memiliki sebuah ponsel smartphone, sampai yang masih sekolah SD sekalipun. Sangat jauh berbeda jika dibanding - bandingkan dengan anak - anak muda jaman dahulu. Anak remaja jaman now, jika dipikir dua kali usianya bisa dibilang belum cukup untuk menggunakan atau mengoperasikan sebuah gadget smartphone dengan benar. Alhasil, tidak sedikit ditemukan banyak sekali kelakuan negatif dari Kids Jaman Now entah di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Baca Juga : Harga Sony Xperia 2018 Dilengkapi Dengan Perkiraan Harga Bekas

5 Kelakuan Kids Jaman Now Yang Mereka Lakukan Dengan Smartphone-nya Yang Tidak Boleh Ditiru

Semakin hari, jika diperhatikan semakin parah saja kelakuan anak - anak kids jaman now ini. Lantas, Apa saja kelakuan negatif kids jaman now? Berikut dibawah ini, Admin IlyasWeb akan sajikan lima kelakuan berbahaya Kids Jaman Now dengan smartphone, yang jangan kalian tiru!

1. Online di Media Sosial Secara Terus Menerus (Non-Stop), Meski di Toilet Sekalipun!
Kelakuan Kids Jaman Now Online Sosmed di Toilet
Kelakuan Kids Jaman Now Online Sosmed di Toilet - IlyasWeb Tutorial Android
Media sosial jaman now memang menyajikan berbagai fitur seru dan menarik yang mampu membuat kenyamanan tersendiri bagi remaja Kids Jaman Now. Kehidupan nyata mereka dihabiskan hanya untuk online di dunia maya, daripada digunakan untuk realita kehidupan nyata mereka sehari-hari. Yang lebih buruknya lagi, Kids jaman now tidak pernah bisa lepas dari media sosial dan dunia mayanya kapanpun dan dimapun berada. Sekalipun itu sedang berada di kamar mandi / toilet.

Baca Juga :
  1. Cara Install Banyak Aplikasi di Android Sekaligus Dengan Mudah
  2. Cara Balas Chat Otomatis di WhatsApp Dengan Mudah
  3. Cara Unfollow Instagram Massal Sekaligus Banyak Dengan Cepat
  4. Gaya Pacaran Kids Jaman Now, Mulai Dari Percakapan, Meme, Hingga Gaya Pacarannya Yang Nyeleneh

2. Tidur Bareng Smartphone dan Bangun Bareng Smartphone Juga
Kelakuan Kids Jaman Now Tidur dan Bangun Bareng Smartphone
Kelakuan Kids Jaman Now Tidur dan Bangun Bareng Smartphone - Tutorial Android Terbaru
Banyak sekali yang melontarkan pertanyaan Apa sih yang Kids Jaman Now cari yang pertama saat bangun tidur? dan apa sih yang menemani Kids Jaman Now sebelum tidur? Hanya 1 jawabannya dari 2 pertanyan tersebut, yakni Smartphone. Betapa pentingnya sebuah smartphone untuk anak kids jaman now, mereka hanya dapat meninggalkan smartphone hanya saat tidur. Jika dibiarkan terus - menerus, kids jaman now bisa saja menjadi lupa dengan kewajiban - kewajibannya, mulai dari belajar beribadah, belajar pelajaran sekolah, dan hal penting lainnya.

Baca Juga :
  1. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime, RAM 2GB / 32GB Smartphone Spek Gahar Harga Murah
  2. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime, RAM 3GB / 32GB Versi Paling Tinggi di Prime Series
  3. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 (2016), RAM 2GB / 16GB Dual Kamera 8MP + 5MP AutoFocus
  4. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, RAM 1GB

3. Mengetahui Sebuah Informasi Hanya Cukup Dari Media Sosial, dan Gampang Percaya Dengan Informasi Hoax!
Kelakuan Kids Jaman Now Gampang Percaya Berita Hoax
Kelakuan Kids Jaman Now Gampang Percaya Berita Hoax - IlyasWeb Review Smartphone
Seiring berkembangnya teknologi, maka internet menjadi sebuah cara terbaik untuk mengakses semua hal, terutama untuk mengakses Media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain. Dengan adanya media sosial Kids Jaman Now bisa dengan mudah sekali untuk mengetahui informasi terkini yang sedang hangat dibicarakan.

Kebanyakan dari remaja generasi kids jaman now ini cenderung hanya mengambil berita dari satu sumber yaitu media sosial saja dan sama sekali tidak mengutamakan kejelasan informasi yang ia dapatkan. Mereka jarang sekali mengonsumsi informasi dari sumber lainnya yang lebih terpercaya, seperti televisi atau berita siaran langsung. Padahal, berita yang seringkali beredar di dunia maya sangat identik sekali dengan bohong atau biasa disebut Berita Hoax. Dengan berita hoax itulah yang mampu membuat remajagenerasi jaman sekarang mudah sekali terprovokasi.

Baca Juga :
  1. Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie
  2. Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1, RAM 4GB / 64GB Bisa Upgrade Ke Android 8.0 Oreo
  3. Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru, RAM 3GB / 32GB Dual Kamera 13MP + 5MP AutoFocus
  4. Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A 4G LTE, RAM 3GB / 32GB Android Nougat Dual Kamera 16MP + 13MP

4. Selalu Menggunakan Smartphone di Setiap Acara (Gak Pernah Lupa Megang HP / Smartphone
Kelakuan Kids Jaman Now Megang Smartphone diAcara Apapun
Kelakuan Kids Jaman Now Megang Smartphone diAcara Apapun - Blog IlyasWeb
Kids Jaman Now memang dalam memakai smartphone mereka tidak pernah bisa lepas sekali pun kecuali saat tidur. Bahkan, dalam mendatangi sebuah acara penting saja, mereka selalu fokus ke layar smartphone nya dan seolah - olah mengabaikan realita yang sedang terjadi pada acara tersebut. Biasanya mereka menggnunakan smartphone hanya untuk update status di media sosial, sekedar chatting, scroll beranda facebook, dan juga bermain game seperti halnya Mobile Legend.

Baca Juga :
  1. Spesifikasi dan Harga Advan I5C (4G LTE), Android 6.0 Marshmallow Harga Dibawah 1 Juta
  2. Spesifikasi dan Harga Advan G2, RAM 3GB / 32GB Smartphone Selfie Terbaik Dengan Baterai Kuat
  3. Spesifikasi dan Harga Advan i6, RAM 2GB / 32GB Android Nougat Terbaru Besutan Advan
  4. Spesifikasi dan Harga Advan A8, RAM 4GB / 32GB Smartphone Dual Kamera Utama Paling Murah

5. Menghambur - hamburkan Uang Hanya Untuk Membeli Konten Premium Yang Berbayar
Kelakuan Kids Jaman Now Boros Uang Untuk Beli Konten Berbayar
Kelakuan Kids Jaman Now Boros Uang Untuk Beli Konten Berbayar - IlyasWeb Informasi Android
Berkat berkembangnya teknologi, hanya dengan menggunakan sebuah smartphone saja dapat memberikan kemudahan dalam urusan dunia. Kids Jaman Now juga diklaim mempunya kebiasaan royal terhadap berbagai jenis konten - konten yang berbayar. Mereka menjadi mempunyai pola pemikiran yang konsumtif yang cenderung sangat boros sekali untuk membeli sebuah konten berbayar atau bahkan berlangganan suatu layanan, asal semuanya mereka dapatkan melalui order lewat smartphone.

Seperti halnya belanja online, betapa mudahnya belanja dengan menggunakan sebuah smartphone mampu membuat kids jaman now jauh lebih berfikiran konsumtif jika dibanding - bandingkan dengan anak-anak seumurannya pada generasi sebelumnya. Yang lebih parahnya lagi, selain belanja online, mereka juga mudah sekali tertarik dengan berlangganan layanan apapun yang berbau virtual tanpa memikirkan pengeluaran biayanya, seperti halnya layanan aplikasi premium, musik premium, membeli diamond mobile legend, voucher game, dan juga membeli kuota paket data internet yang mahal.

Baca Juga :
  1. Spesifikasi dan Harga Vivo V9, RAM 4GB / 64GB Smartphone Perfect Shot Perfect View (Al Selfie)
  2. Spesifikasi dan Harga Vivo Y71, RAM 3GB / 32GB Android Oreo Spek Gahar
  3. Spesifikasi dan Harga Vivo V5, RAM 4GB / 32GB Smartphone Selfie Premium Dengan Harga Terjangkau
  4. Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP

itulah 5 kelakuan Kids Zaman Now dengan smartphone yang sebaiknya jangan ditiru oleh kalian yang masih waras. Jika anda termasuk salah satu dari beberapa kasus diatas, Admin IlyasWeb Blog sarankan bagi anda untuk segera berhenti dari kelakuan tersebut dan sadar sebelum anda benar - benar menyesal nantinya. Punya saran atau ada tambahan, silakan luangkan waktu Anda untuk berkomentar dibawah!

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon