Spesifikasi dan Harga Vivo Y71, RAM 3GB / 32GB Android Oreo Spek Gahar - IlyasWeb.Com

Minggu, 29 April 2018

Spesifikasi dan Harga Vivo Y71, RAM 3GB / 32GB Android Oreo Spek Gahar

Vivo Y71 dirilis pada April 2018, ponsel besutan Vivo Smartphone ini hadir dengan layar 6 inch dengan dilapisi Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari Goresan. Beralih ke dapur pacu Vivo Y71 di Smartphone Vivo Y71 didukung oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz dan dilengkapi dengan RAM 3GB RAM sehingga performanya super cepat dan mulus. Menariknya, smartphone ini sudah menggunakan OS Android Oreo 8.1 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Android.

Review Vivo Y71
Review Vivo Y71 - IlyasWeb

Dari segi desain bodi, smartphone ini tak jauh beda dengan seri sebelumnya, tetap dibekali dengan bodi berwarna hitam pekat dengan desain yang elegan. Di bagian belakang terdapat logo Vivo berwarna keemasan sehingga menambah kesan premium dari Vivo Y71. Body smartphone ini sendiri juga kabarnya sudah menggunakan material full metal sehingga lebih bagus dan tentunya kuat.

Baca Juga : Vivo Spesifikasi dan Harga Vivo V5, RAM 4GB / 32GB Smartphone Selfie Premium Dengan Harga Terjangkau

Untuk bagian kamera, ponsel ini sudah dibekali dengan dual kamera yang masing-masing berukuran 5 Megapiksel dan 13 kamera belakang, yang juga didukukung teknologi PDAF (phase detection auto-focus) merupakan teknologi autofokus yang mampu mengunci fokus suatu objek secara lebih cepat sehingga anda dapat mengabadikan momen dengan waktu yang singkat dan semakin mudah.

Untuk bagian ruangan penyimpanan, ponsel ini juga sudah didukung dengan memori internal berkapasitas 32GB Jika kurang, bisa anda tambah dengan slot MicroSD hingga 256 GB agar anda dapat menginstall aplikasi dan menyimpan video yang lebih banyak.

Baca Juga : Vivo Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP

Pada jaringan, ponsel Vivo Y71 Android Oreo ini sudah mendukung Jaringan 4G LTE Cat 4 yang dapat membantu menemani anda berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang sangat optimal, tanpa harus takut lelet. Dan untuk membantu operasi, ponsel ini sudah dibekali dengan Baterai berkapasitas 3360mAh, Y71 mampu meningkatkan pemakaian daya semakin efisien. Vivo Smart Engine terbaru juga menyediakan pengaturan daya tambahan sehingga daya tahan baterai menjadi lebih lama.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan i6, RAM 2GB / 32GB Android Nougat Terbaru Besutan Advan

Harga Vivo Y71
Harga Vivo Y71 -  IlyasWeb

Kelebihan Vivo Y71


  1. Full Screen Display yang terkesan sangat premium.
  2. Berjelajah didunia maya tanpa lelet dengan konektifitas 4G LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps untuk kecepatan Download serta 50 Mbps untuk kecepatan Upload.
  3. Layar cukup lebar mencapai 5,9 inchi menggunakan teknologi IPS Capasitive serta didukung dengan resolusi HD
  4. Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari Goresan saat terjatuh ataupun saat pemakaian secara berlebihan.
  5. Mampu menyimpan banyak sekali file berkat Penyimpanan Internal 32 GB yang disupport Micro SD mencapai 256 GB
  6. Mengabadikan setiap moment menjadi sangat menyenangkan berkat Kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah ditemani dengan Phase Detection Autofocus, LED Flash
  7. Disuplay baterai berkapasitas jumbo mencapai 3360 mAh yang akan mampu bertahan lama pada saat digunakan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie

Kekurangan Vivo Y71


  1. Masih menggunakan Material Polycarbonat yang kami rasa masih kalah saing dengan para rivalnya yang sudah menggunakan material Metal.
  2. Kamera depan tidak dilengkapi dengan LED Flash sehingga untuk pengambilan gambar ditempat Low Light hasilnya kurang maximal.
  3. Baterai bersifat Non Removable atau menyatu pada Body smartphone sehingga perlu alat kusus pada saat membukanya.

Baca Juga : Oppo Spesifikasi dan Harga OPPO F1s New Edition, RAM 3GB / 64GB Android Super Selfie

Harga Vivo Y71 (RAM 3GB / Internal 32GB) Terbaru
RP 2.399.000,- (Harga Baru)RP 1.400.000,- (Harga Bekas Perkiraan)

2 komentar:

  1. Kalo masalah harga berapa yang vivo y71 yang ram 3gb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo gan,
      Itu harganya sudah tertera diatas. Yaitu Rp 2.399.000,- untuk harga barunya (gress). Sedangkan untuk harga bekasnya tergantung posisi gan. karena tiap daerah pasti beda harga. kisarannya sih sekitaran Rp 1.400.000,- .
      Maaf balasnya telat gan.

      Hapus

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.