Spesifikasi dan Harga Vivo V5, RAM 4GB / 32GB Smartphone Selfie Premium Dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Vivo V5, RAM 4GB / 32GB Smartphone Selfie Premium Dengan Harga Terjangkau - Vivo V5 adalah salah satu smartphone besutan vendor asal tiongkok yakni Vivo. Vivo semakin ganti hari semakin tambah populer saja, terutama setelah Vivo berhasil menghadirkan smartphone besutannya dari keluarga V Series.

Bukan hal aneh lagi, jika banyak orang yang mencari tahu mengenai spek dan harga ponsel ini. Vivo memiliki segudang fitur yang sangat tangguh dan premium, bahkan sempat dikabarkan bahwa Vivo V5 ini termasuk Smartphone dengan spek papan atas yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Review Vivo V5
Review Vivo V5 - IlyasWeb.Com

Apa yang membuat Vivo V5 terkenal? Banyak, salah satunya adalah fitur kameranya yang sudah dibekali dengan resolusi kamera berukuran 20 Megapiksel. Dengan bermodalkan ukuran kamera ini, membuat ponsel Vivo V5 mendapatkan sorotan nomor 1 di pasar dunia.

Vivo V5 diklaim sebagai smartphone selfie paling populer di indonesia dan mancanegara. Meskipun smartphone ini terfokus pada kamera, tetapi fitur – fitur lainnya juga tidak kalah tangguh dengan pesaing – pesaing dikelasnya. Salah satu fitur yang mencoloknya adalah RAM. Bagaimana tidak, ponsel Vivo V5 ini sudah dibekali dengan RAM berukuran 4GB yang mampu membuat kinerja ponsel ini semakin cepat dan optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP

Ponsel Vivo V5 ini sudah mengusung layar berukuran 5.5” (inci) IPS LCD Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung 16 juta warna, dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 267 ppi density. Layar Vivo V5 ini memberikan kesan yang sangat elegan dan menarik, berkat dukungan Funtouch OS 2.6 yang dipadukan dengan prosesor GPU Mali-T860MP2 sebagai prosesor grafisnya.

Hardware ponsel Vivo V5 ini sudah membawakan Chipset Mediatek MT6750 sebagai dapur pacu utamanya, dan menyelipkan prosesor CPU Octa-Core 1.5GHz Cortex A53 di dalam chipset tersebut, belum lagi uniknya ponsel ini adalah sudah dibekali dengan RAM berukuran 4GB yang dapat membuat kinerja ponsel Vivo V5 ini semakin cepat dan optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1, RAM 4GB / 64GB Bisa Upgrade Ke Android 8.0 Oreo

Spesifikasi Vivo V5 pada bagian sistem operasinya sudah menggunakan Sistem Operasi OS Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file atau dokumen yang Anda miliki. Anda juga bisa menambah kapasitas memori tersebut lewat slot MicroSD hingga 128GB.

Tiba saatnya kita untuk membahas kamera Vivo V5 ini. Untuk kamera depannya alias mode Selfie, ponsel ini sudah dibekali dengan kamera berukuran 20 Megapiksel aperture f/2.0, 1/2.8” sensor size, dan dengan kualitas video HD beresolusi 1080p@30fps yang dapat menghasilkan potret atau video yang sangat jernih dan tajam.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 (2016), RAM 2GB / 16GB Dual Kamera 8MP + 5MP AutoFocus

Untuk kamera belakangnya, ponsel Vivo V5 ini juga sudah dibekali dengan kamera berukuran 13 Megapiksel aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, phase detection, HDR, Panorama, Geo Tagging, Touch Focus, dan juga LED Flash yang dapat membantu Anda mengambil potret di tempat yang kurang pencahayaan.

Harga Vivo V5
Harga Vivo V5 - IlyasWeb.Com

Ponsel Vivo V5 ini juga sudah membawakan fitur ter-hits, yakni fitur Fingerprint. Dan untuk jaringan internet nya sendiri, Vivo V5 sudah membawakan jaringan internet paling cepat yaitu 4G LTE. Dan juga sudah dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang mampu membuat kinerja ponsel tidak akan terganggu akibat habisnya baterai guys, intinya baterai Vivo V5 ini lumayan awet.

Harga Vivo V7 Plus Terbaru
RP 3.499.000,- (Harga Baru) RP 2.900.000 (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon