Cara Unfollow Instagram Massal Sekaligus Banyak Dengan Cepat - IlyasWeb.Com

Selasa, 30 Januari 2018

Cara Unfollow Instagram Massal Sekaligus Banyak Dengan Cepat

Cara unfollow instagram sekaligus banyak - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial media yang sekarang kerap sekali diganderungi oleh masyarakat dan khalayak ramai. Mungkin jika dibandingkan dengan facebook, bisa jadi Instagram merupakan sosial media terbaik setelah facebook.

Cara Unfollow Instagram Secara Cepat
Cara Unfollow Instagram Secara Cepat - IlyasWeb

Unfollow Instagram kini menjadi salah satu topik yang sangat ramai sekali untuk diperbincangkan. Jika kamu termasuk salah satu pengguna instagram, pasti kamu ingat, pada masa awal - awalnya memiliki akun instagram, yaitu follow - follow akun instagram teman, artis, atau siapa lah, ingat kan?

Nah, mungkin pada awal kamu punya akun IG, hal ini belum dibilang bisa jadi masalah di timeline instagram kamu. Namun lama kelamaan kamu pasti merasa jenuh kan, karena banyak postingan - postingan orang yang tidak kamu kenal malah bertebaran di timeline instagram kamu? pasti banget lah jawabannya.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Smartphone Android Dengan Mudah

Setelah hal nyebelin itu terjadi, pasti kamu berpikiran untuk unfollow akun tersebut. Namun bisa dibayangkan jika akun yang tidak kamu kenal itu berjumlah banyak, pasti kamu akan kebingungan dengan unfollow instagram nya. Selain memakan waktu yang sangat lama, kamu juga harus bersiap menyediakan kuota internet yang mumpuni.

Nah pada kesempatan kali ini IlyasWeb ingin berbagi tips atau tutorial cara unfollow instagram massal sekaligus banyak. Saya yakin dengan tips yang satu ini, kamu tidak akan lagi merasa kebingungan dengan proses unfollow massal yang akan kamu lakukan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F1s New Edition, RAM 3GB / 64GB Android Super Selfie

Cara Cepat Unfollow Akun Instagram Massal Sekaligus Banyak Dengan Aplikasi Android Gratis

2 Aplikasi Android dibawah ini dapat membantu anda dalam melakukan unfollow instagram massal. Apa saja aplikasi tersebut? silakan simak dibawah ini.

1. Cleaner For Instagram UnFollow, Block and Delete
Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak
Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak - IlyasWeb

Aplikasi unfollow massal secara otomatis instagram yang pertama adalah yang bernamakan "Cleaner For Instagram Unfollow, Block And Delete". Yups sesuai namanya saja, aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk unfollow massal di IG, Blokir secara massal followers di Instagram, dan juga dapat kamu gunakan untuk menghapus sekaligus banyak postingan Anda, dan juga untuk Unlike massal foto atau video di Intagram Anda.

Yang paling unik dari aplikasi yang satu ini adalah memungkinkan anda untuk mengetahui siapa saja orang yang anda follow namun tidak melakukan follback kepada akun instagram anda.

Ada yang menarik nya juga, dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga ini, kamu bisa unfollow akun instagram orang lain secara massal alias sekaligus dengan jumlah yang sangat banyak. Dan ada pilihan opsi nya juga yaitu 50, 100, 150, 200 dan juga pilihan opsi yang bisa kamu tentukan sendiri jumlahnya, yang penting tidak bisa lebih dari 1000 akun IG.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1, RAM 4GB / 64GB Bisa Upgrade Ke Android 8.0 Oreo

2. Unfollow Tool For Big Account
Cara Menghapus Followe Instagram Sekaligus Banyak
Cara Menghapus Followe Instagram Sekaligus Banyak - IlyasWeb

Aplikasi unfollow instagram nomor ke-dua ini bernama Unfollow Tool For Big Account, jika kita lihat dari segi namanya saja sudah cukup meyakinkan bahwa aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan baik. Namun untuk menggunakan nya, anda harus login dengan memakai akun Instagram Anda pada aplikasi ini.

Menurut saya, tampilan utama aplikasi yang satu ini sangat simpel dan tidak terlalu banyak tombol - tombol seperti pengaturan dan lain sebagainya. Dengan aplikasi yang satu ini, kamu cukup menekan pilihan “Unfollow 50” yang ada di bagian paling bawah pada aplikasi ini dan aplikasi ini menurut saya sangat mumpuni sekali untuk unfollow massal Instagram.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 (2016), RAM 2GB / 16GB Dual Kamera 8MP + 5MP AutoFocus

Aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yaitu:

  • Anda hanya bisa melakukan unfollow dengan aplikasi ini hanya 6 kali saja, jadi Anda hanya bisa unfollow akun instagram dengan jumlah 300.
  • Aplikasi ini juga dipenuhi dengan berbagai jeni iklan yang hampir menutupi seluruh layar. Kalau menurut saya ini tidak jadi masalah, karena aplikasi gratisan emang dari sana penghasilannya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan I5C (4G LTE), Android 6.0 Marshmallow Harga Dibawah 1 Juta

Baca Juga, Tutorial Khusus WhatsApp:

Demikianlah trik terbaik untuk unfollow akun instagram massal sekaligus banyak dengan bantuan aplikasi - aplikasi android gratis. selamat mencoba dan semoga berhasil, tunggu tutorial - tutorial lainnya di IlyasWeb.Com ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.