Cara Buat Tulisan Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna Di WhatsApp

Cara Buat Tulisan Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna Di WhatsApp - Cara Membuat Tulisan Tebal Di WhatsApp - Membuat tulisan tebal, miring, tulisan dicoret, dan juga tulisan berwarna di WhatsApp kini menjadi bahan perbincangan dari sekian banyak nya pengguna WA. Pasalnya banyak orang yang ingin menggunakan tulisan unik tersebut, namun tidak tahu - menahu soal cara pembuatannya.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita Dengan Mudah

Cara Buat Tulisan Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna Di WhatsApp
Cara Buat Tulisan Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna Di WhatsApp -  IlyasWeb.Com

Banyak sekali pengguna Whatsapp yang mencari tahu bagaimana cara membuat tulisan di chatting WA agar dapat menjadi tulisan bold (tebal), italic (miring), strikethrough (tulisan dicoret), color (tulisan berwarna). Lantas, Bagaimana cara membuat tulisan huruf tebal, miring, dicoret dan berwarna di WhatsApp? Silakan simak cara - caranya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mudah Menyembunyikan Status Online di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik Di WhatsApp - Huruf Tebal, Miring, Dicoret dan Berwarna di Aplikasi WA Alias WhatsApp

  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Tebal di WhatsApp? Caranya bisa dikatakan sangat mudah sekali, Agar teks di pesan WhatsApp kamu berubah menjadi tulisan huruf tebal, silahkan tambahkan tanda asterik atau tanda bintang (*) di bagian depan dan belakang kata yang ingin ditebalkan, contoh penulisannya seperti ini *Blog IlyasWeb* namun jika sudah terkirim akan menjadi Blog IlyasWeb (Tanda bintangnya hilang).
  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Dicoret di Whatsapp? Cukup mudah untuk membuat tulisan di chat WhatsApp menjadi sebuah tulisan yang dicoret alias garis tengah, kamu cukup menambahkan tanda tilde (~) pada bagian depan dan belakang teks yang akan kamu coret. begini cara membuatnya, misalkan ~Blog IlyasWeb~ dan hasilnya akan seperti ini Blog IlyasWeb.
  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp? Agar teks di pesan WhatsApp kamu berubah menjadi terlihat miring atau biasa disebut text italic, tambahkan saja tanda underscore (_) di bagian belakang dan bagian depan teks yang akan kamu jadikan teks miring, misalnya kamu ingin memiringkan teks Blog IlyasWeb, kamu tinggal tulis _Daftar Android_ dan nanti hasilnya menjadi Blog IlyasWeb.
  • Bagaimana Cara Membuat Teks Terbalik di Whatsapp? Agar tulisan pada pesan whatsapp kamu menjadi lebih unik yaitu jadi terbalik, Kamu harus memanfaatkan dan mengakses dahulu website pihak ketiga. Tenang, cukup simpel dan mudah kok. Caranya:
      • Kunjungi website Ceebydith (Klik Link) atau kamu bisa mengunjungi nya dengan alamat (http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html).
      • Selanjutnya silakan masukkan tulisan yang ingin anda ubah menjadi terbalik bentuknya, pada kolom pertama. Silakan perhatikan hasil tulisannya pada kolom kedua yang sudah terbalik.
      • Tahap selanjutnya cukup copy atau salin tulisan terbalik tersebut dan paste alias tempelkan di WhatsApp kamu.
      • Uniknya, teks terbalik ini juga bisa kamu pastekan (tempelkan) di semua media sosial seperti facebook, path, BBM, dan juga Instagam.
  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Tebal Miring di Whatsapp? Nah agar tulisan di pesan WhatsApp kamu dapat berubah menjadi teks yang tebal dan miring, cukup tambahkan saja tanda bintang dan underscore (*_) di bagian depan dan belakang teks yang kamu kehendaki, contoh pembuatannya *_Blog IlyasWeb_* hasilnya akan seperti ini Blog IlyasWeb.
  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp? Untuk cara yang satu ini, di syaratkan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama WhatsApp Plus Messenger yang sudah tersedia dan dapat anda unduh secara gratis di Play Store. Dengan aplikasi Whatsapp Plus Manager, kamu juga bisa menambahkan warna background pada pesan Wa, ganti font di WhatsApp, ataupun kamu juga dapat menambahkan berbagai emoticon - emoticon unik yang memiliki bentuk lucu dan menarik. 
      • Info: Untuk informasi selengkapnya mengenai aplikasi Whatsapp Plus Manager, insya allah akan saya bahas di artikel yang berbeda dan dilain waktu.
  • Bagaimana Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Dicoret di Whatsapp? Dan satu lagi yang terakhir, agar tulisan di chatting WhatsApp kamu dapat berubah menjadi tebal dan miring dan juga dicoret, silakan kamu cukup tambahkan kombinasi 3 kode penting ini, yakni tanda bintang, underscore dan tilde sekaligus (*_~) di belakang dan bagian depan teks yang akan kamu ubah bentuknya, seperti inilah contohnya *_~Blog IlyasWeb~_* maka setelah pesan terkirim, hasilnya akan seperti ini Blog IlyasWeb.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Smartphone Android Dengan Mudah

Cara Mengubah Tulisan atau Huruf Di WhatsApp
Cara Mengubah Tulisan atau Huruf Di WhatsApp - IlyasWeb

Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan mengenai cara membuat tulisan unik, atau mengubah huruf di aplikasi whatsapp. Dengan kode - kode simpel di atas, kamu dapat eksis di WA dengan tulisan - tulisan yang unik dan penuh gaya. Bukan hanya itu, anda juga dapat menyembunyikan status online di WhatsApp dengan mudah tanpa ribet, terima kasih.

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon