Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru, RAM 3GB / 32GB Dual Kamera 13MP + 5MP AutoFocus

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru, RAM 3GB / 32GB Dual Kamera 13MP + 5MP AutoFocus - Xiaomi Redmi 4X  merupakan smartphone canggih yang dikeluarkan oleh vendor ternama di negeri Tiongkok. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X ini sangat memuaskan, karena dengan harga yang fantastis Anda bisa membawa ponsel yang sangat canggih ini. Salah satu fitur canggihnya ialah fitur pengamanan Fingerprint (Sidik Jari).

Smartphone Xiaomi Redmi 4X ialah salah satu ponsel Android seri terbaru yang dikeluarkan Xiaomi untuk melengkapi keluarga Xiaomi Redmi 4. Vendor Xiaomi sendiri sekarang menjadi terkenal, karena vendor ini termasuk salah satu vendor yang banyak mengeluarkan ponsel – ponsel canggih yang di bandrol dengan harga yang murah.

Review Xiaomi Redmi 4X
Review Xiaomi Redmi 4X - IlyasWeb.Com

Xiaomi Redmi 4X ini juga merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4A. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X ini hampir sama dengan spek kedua ponsel sebelumnya, Namun ponsel ini cenderung memiliki spek yang bagus jika dibandingkan dengan seri Redmi 4 dan Redmi 4A guys. Lalu berapa Harga Xiaomi Redmi 4X ini? Yuk kita simak terlebih dahulu reviewnya di bawah ini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A 4G LTE, RAM 3GB / 32GB Android Nougat Dual Kamera 16MP + 13MP

Ponsel ini mengusung layar yang memiliki ukuran sangat ideal, yakni 5.0” (inci) IPS LCD Capacitive Touchscreen, yang mendukung 16 juta warna. Layar tersebut memiliki resolusi berukuran 720 x 1280 dengan ketebalan 294 ppi density. Mode sentuhnya sudah mendukung Multitouch dan untuk masalah keamanan layarnya, ponsel ini sudah dipasangi pelindung Corning Gorilla Glass.

Saatnya kita lanjut pembicaraan ke sektor dapur pacu. Ponsel Xiaomi Redmi 4X ini sudah di dukung penuh oleh Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, dibantu dengan CPU Octa-Core Cortex-A53 berkecepatan 1.4GHz. Dan untuk desain grafisnya, ponsel ini sudah dibekali GPU Adreno 505 yang dapat memberikan tampilan layar yang sangat tajam, jernih, dan optimal.

Sistem Operasi Xiaomi Redmi 4X ini sudah memakai OS Android 6.0 Marshmallow yang ditenagai dengan RAM berukuran 3GB, membuat kinerja ponsel ini semakin optimal. Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa ditambah dengan menggunakan slot MicroSD hingga 128GB, yang membuat Anda semakin leluasa dalam menyimpan banyak data dan file berkas lainnya.

Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru - IlyasWeb.Com

Pada sektor kamera, Xiaomi Redmi 4X ini dibekali dengan Dual kamera yang memiliki kualitas bagus. Kamera utamanya (belakang) ponsel ini memiliki ukuran 13 Megapiksel yang ditemani dengan fitur – fitur menarik seperti,

  • LED Flash, yang dapat membantu anda mengambil gambar di tempat yang minim pencahayaan.
  • Auto Focus
  • Fitur HDR
  • Panorama
  • Geo Tagging
  • Face / Smile Detection.


Sedangkan pada sektor kamera depannya, ponsel ini memiliki kamera berukuran 5 Megapiksel, dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2 yang tidak perlu diragukan lagi dalam urusan mengambil foto selfie, Hasilnya potretnya pasti lebih tajam dan jernih. Oh iya, ponsel ini juga memiliki kualitas video yang bagus yakni 1080@30fps.

Xiaomi Redmi 4X (4G LTE) juga memiliki koneksi jaringan internet yang sangat cepat dan memuaskan, berkat dukungan sinyal 4G LTE yang telah disematkan pada ponsel canggih ini guys. Dan fitur – fitur lainnya seperti, Bluetooth, 2G/GSM, 3G/HSDPA, GPS, GLONASS, dan juga fitur – fitur penting lainnya. Sedangkan untuk masalah daya, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan lama, cocok sekali buat Anda yang suka nge-game atau menonton film berjam-jam guys.

Harga Xiaomi Redmi 4X (4G LTE) Terbaru
RP 1.999.000,- (Harga Baru)RP 1.400.000,- (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon