Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP - Vivo V7 Plus merupakan produk smartphone android generasi penerus dari brand Vivo seri V. Generasi sebelumnya yaitu Vivo V5 Plus yang mengusung Dual kamera dengan resolusi 20 Megapiksel untuk kamera depan, dan 8 Megapiksel untuk kamera belakang.

Dan akhirnya pada bulan september 2017, Vivo berhasil merilis ponsel dengan spek yang gahar, Yakni Vivo V7+ yang ditopang dengan tagline Clearer Selfie, Clear Shot, dan Clear Moment yang semua ini memiliki tujuan untuk menghasilkan foto selfie yang terkesan lebih sempurna dan lebih premium.

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus, RAM 4GB / 64GB Dual Kamera 16MP & 24MP
Review Vivo V7 Plus - IlyasWeb.Com

Jika dilihat dari tagline tersebut, memang benar bahwa Vivo V7 Plus benar - benar memiliki fitur kamera yang sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, Smartphone kece ini memiliki dual kamera yang masing - masingnya memiliki resolusi 24 Megapiksel apeture f/2.0 untuk kamera depannya yang juga didukung dengan Face Beauty Versi 7.0, yang bisa memberikan hasil jepretan selfie yang sempurna. Dan juga dilengkapi dengan Face Beauty Video Calls yang dapat memberikan hasil video yang super jernih dan sempurna.

Untuk masalah hardware Anda tidak perlu khawatir, karena Vivo V7 Plus sudah dibekalidengan salah satu jenis prosesor terbaru besutan Qualcomm yaitu prosesor Snapdragon 450 yang didalam prosesor snapdragon tersebut terdapat CPU Octa Core yang berkecepatan 1.8 GHz dan juga ditemani oleh GPU Adreno 506 yang pastinya dengan spek hardware yang gahar ini, mampu memberikan kinerja yang sangat cepat dan juga pasti memiliki kesetabilan sistem yang sangat maksimal.

Di bagian layar, Vivo V7 Plus sendiri sudah menggunakan IPS LCD dengan ukuran 5.99" (inci) dengan resolusi layar HD+ berukuran 720 x 1440 pixels yang erkonsep FullView Display ( Bezel Tipis ). Hal ini sangat memungkinkan pengguna bisa menonton video ataupun bermain game dengan puas dan leluasa. Dan satu hal yang tidak kalah penting adalah, Layar Vivo V7+ ini sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang sudah pasti membuat layar menjadi Anti gores.

pesifikasi Vivo V7 Plus - IlyasWeb.Com
Spesifikasi Vivo V7 Plus - IlyasWeb.Com

Sudah saatnya kita membahas sistem operasi yang digunakan Vivo V7 Plus guys. Pobsel pintar Vivo V7+ ini sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru, Yaitu Android v7.0 alias Android Nougat yang ditambah dengan user interface Funtouch OS 3.2 yang sudah pasti dapat memberikan banyak pilihan aplikasi - aplikasi yang sangat menarik.

Untuk membantu sistem operasi android Nougat tersebut, Vivo V7 Plus sudah dibekali dengan RAM 4GB yang saya rasa sudah sangat mumpuni. Tak kalah menarik, ponsel ini juga memiliki memori internal berukuran 64GB. Jika anda kurang puas dengan ukuran memorinya, Anda bisa menambahnya melalui Slot MicroSD up to 256GB guys.

Dan ponsel ini juga sudah didukung jaringan 4G LTE, yang dapat membantu anda berselancar lebih cepat di internet. Fitur lainnya seperti Wifi, Bluetooth, 3G/HSDPA, GPS/GLONASS, dan juga fitur - fitur menarik lainnya seperti Fingerprint, Compass, Dan lain - lain. Smartphone vivo v7 plus ini juga sudah disokong dengan baterai Li-Ion 3225 mAh, yang sudah dinyatakan dapat bertahan selama satu hari penuh jika dengan pemakaian yang normal.

Harga Vivo V7 Plus Terbaru
RP 4.699.000,- (Harga Baru) RP 7.499.000,- (Versi Black Edition) Belum Tersedia (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon