Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus SM-G318 Hanya 899 Ribu

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus SM-G318 Hanya 899 Ribu - Samsung Galaxy V Plus merupakan salah satu smartphone terbaru besutan vendor Samsung, yang merupakan lanjutan / upgrade dari versi sebelumnya yakni Samsung Galaxy V. Salah satu hasil upgrade nya ialah pada bagian prosesornya yang awalnya menggunakan Single-Core, sekarang sudah memakai prosesor Dual-Core yang membuat kinerja menjadi lebih optimal.

Review Samsung Galaxy V Plus
Review Samsung Galaxy V Plus - IlyasWeb.Com

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus pada bagian layarnya sudah mengusung layar berukuran 4.0” (inci) TFT LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi layar berukuran 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar 223 ppi. Pada segmen layar, ternyata masih sama dengan layar pendahulunya yaitu Samsung Galaxy V biasa. Dengan ukuran layar seperti ini, membuat ponsel ini mudah dibawa kemana – kemana dan nyaman sekali untuk digunakan SMS, Telpon, ataupun menonton Film di Youtube.

Pada bagian hardware, Samsung Galaxy V Plus ini ditenagai oleh prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2GHz yang sudah didukung dengan RAM berukuran 512MB (0.5GB) yang saya rasa sudah cukup untuk membuat kinerja handphone Galaxy V Plus ini semakin optimal .

Pada bagian sistem operasi, Samsung Galaxy V Plus ini sudah menggunakan OS Android 4.4 Kitkat dengan TouchWiz Essence UX user interfacenya. Kenapa masih menggunakan OS Kitkat? Karena ponsel ini dirilis sudah hampir tiga tahun gan, yakni pada tahun 2015 lalu. Sudah lama bukan?

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini 2017 4G LTE, RAM 1GB / 8GB OS Lollipop

Untuk ruang penyimpanan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB. Namun jangan khawatir, karena memorinya masih dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 64GB yang sangat cukup untuk menyimpan banyak berkas dan file – file anda seperti Musik, Video, dan Foto Anda.

Yang terakhir, saatnya kita membahas Kamera dari Samsung Galaxy V Plus SM-G318 ini. Ponsel ini sudah dibekali dengan kamera utama berukuran 3.15 Megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash yang dapat mengambil potret ditempat yang minim pencahayaan.

Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel canggih ini masih menggunakan kamera berjenis VGA kira – kira beresolusi 0.3 Megapiksel. Untuk masalah daya, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh yang sudah cukup untuk menunjang kinerja ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy V Plus
Harga Samsung Galaxy V Plus - IlyasWeb.Com

Harga Samsung Galaxy V Plus SM-G318 (Dual-Core) Terbaru
RP 899.000,- (Harga Baru)RP 500.000,- (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon