Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Android 6.0 (Marshmallow) Dengan RAM 1.5GB - IlyasWeb.Com

Sabtu, 23 Desember 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Android 6.0 (Marshmallow) Dengan RAM 1.5GB

Samsung Galaxy J2 Prime termasuk salah satu smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow).Samsung J2 Prime ini resmi dirilis pada bulan november 2016 lalu. Ponsel ini hadir dengan membawa performa baru jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J2.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime
Review Samsung Galaxy J2 Prime - IlyasWeb.Com

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime sudah mengusung layar berukuran 5.0" (inci) PLS TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi layar berukuran 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar 220 ppi. Tentunya dengan ukuran layar seperti ini, membuat ponsel ini semakin enak untuk digenggam.

Hardware ponsel ini sudah ditenagai oleh Chipset Mediatek MT6737T yang sudah tertanam CPU Quad-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz dan juga dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP2. Seperti yang sudah saya bahas di atas, ponsel ini sudah menggunakan sistem android teranyar yaitu Android Marshmallow yang dibekali dengan RAM berkapasitas 1.5GB dan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD hingga 256GB.

Dibagian kamera, Samsung J2 Prime sudah membawakan Dual Kamera. Pada sektor kamera belakang alias kamera utamanya, ponsel ini membawakan kamera beresolusi 8 Megapiksel yang sudah ditemani dengan fitur AutoFocus, LED Flash, Touch Focus, Fitu Geo-Tagging, dan juga Face Detection.

Sedangkan pada sektor kamera depan nya (mode selfie) ponsel ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 5 Megapiksel yang juga sudah ditemani dengan fitur LED Flash, Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin berselfie di tempat yang gelap. Satu lagi, Samsung Galaxy J2 Prime juga memiliki kualitas video yang sangat bagus yaitu 720p@30fps.

Pada sektor konektivitas dan jaringan, Samsung Galaxy J2 Prime sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat membantu anda berselancar dengan cepat di internet dan nikmati menonton Youtube tanpa buffering. Fitur lainnya juga tersedia di ponsel ini seperti Bluetooth versi 4.2 (A2DP, LE), 3G/HSDPA, GPS, Wifi, MicroUSB 2.0, USB On-The-Go (OTG), dan juga FM Radio. Soal ketahan baterai, ponsel ini sudah ditopang dengan baterai Li-Ion berkekuatan 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru
Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru

Harga Samsung Galaxy J2 Prime (4G LTE) Terbaru
RP 1.499.000,- (Harga Baru) RP 1.100.000,- (Harga Bekas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.