Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, RAM 1GB

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, RAM 1GB - Samsung Galaxy J1 Ace Neo termasuk salah satu smartphone terbaru besutan Samsung yang diluncurkan hampir berbarengan dengan Samsung J2 Tahun 2016 dan juga Samsung Galaxy Wide. Galaxy J1 Ace Neo yang satu ini ternyata memiliki spek yang hampir sama dengan J2 2016, Tepatnya J1 Ace Neo berada pada barisan smartphone entry level (menengah kebawah).

Soal desain dan fitur - fiturnya, sebenarnya J1 Ace Neo ini masih hampir sama dengan versi J1 Ace sebelumnya. Hanya ada beberapa perubahan saja, yang menurut saya pribadi sih perubahan ini gak terlalu signifikan sih guys.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo
Samsung Galaxy J1 Ace Neo 2017 - IlyasWeb.Com

Samsung Galaxy J1 Ace Neo 2017 hadir dengan membawa performa baru, yaitu dengan cara merombak chipset dan juga prosesornya. J1 Ace Neo kini dibekali dengan chipset spreadtrum SC8830 dan didukung penuh oleh prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 1.5 GHz.

Jika kamu suka melalukam Multitasking, J1 Ace Neo bisa jadi pilihan ponsel pintarmu sehari- hari guys. Karena selain dibekali dengan chipset dan prosesor yang handal, ponsel ini juga dibekali RAM (Random Access Memory) yang lumayan besar yaitu 1GB dan ditopang dengan GPU Mali-400MP2 juga Memori internal sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD sampai dengan 128GB. Yang saya rasa cukup untuk menemani aktifitas anda sehari - hari.

Selanjutnya mari kita bahas tampilan layarnya, J1 ACE Neo dibekali layar Super Amoled 4,3" (inci) dengan ukuran resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar 218 piksel per inci. Untuk J1 Ace versi sekarang, itu sudah menggunakan Android versi 5.1 alias Android Lollipop dan dengan antarmuka Touchwiz Essence UI besutan samsung itu sendiri.

Untuk jaringan, kalian tidak usah khawatir guys, karena J1 Ace Neo sudah mendukung Dual Sim dengan jaringan 4G Lte yang kecepatan internetnya tidak bisa kita ragukan lagi guys. Oh iya fitur - fitur penting lainnya juga tersedia jaringan Wifi, 3G/HSPA, GPS/GLONASS, dan juga Port USB. Dan juga dilengkapi baterai berkekuatan 1900mAh Removable (baterai bisa dilepas).

Tidak lupa untuk urusan foto - memoto, apalagi buat yang suka selfie wara - wiri asoy. Smartphone J1 Ace Neo ini dibekali dual kamera yang masing - masing memliki resolusi 5 Megapiksel untuk kamera utamanya yang juga dilengkapi dengan autoFokus dan LED Flash. Dan 2 Megapiksel untuk ukuran kamera depannya.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Terbaru
RP 1.299.000,- (Harga Baru) RP 850.000,- (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon