Spesifikasi dan Harga LG V30 Plus di Indonesia, Smartphone Multimedia Premium

Spesifikasi dan Harga LG V30 Plus di Indonesia, Smartphone Multimedia Premium - LG V30 Indonesia, LG V30 Plus adalah salah satu smartphone besutan LG yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya di Tanah Air Indonesia. Sekarang Desember 2017, Smartphone LG V30 Plus ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

LG V30 Plus hadir dengan membawakan fitur – fitur yang menarik, Ternyata LG V30 Plus ini terfokus sebagai smartphone Multimedia. Dengan mengandalkan hardware yang canggih, kamera, dan juga Layar yang nyaman digenggam.

LG V30 Indonesia
Review LG V30 Plus - IlyasWeb.Com

Layar LG V30 Plus ini sudah dibubuhi dengan layar berukuran 6.0” (inci) OLED LCD Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung 16.7 juta warna, dengan resolusi layar berukuran 1440 x 2880 QHD+ dengan kerapatan layar 538 ppi density.

LG V30 Plus sudah mendukung teknologi canggih “High Dynamic Range” atau seringkali disebut HDR, yang mampu membuat warna terasa lebih kontras dan layar ponsel saat gelap dan terang itu akan terasa perbedaannya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO A57, RAM 3GB / 32GB "Unstoppable Selfie"

Pada segmen Audio, Ponsel LG V30 Plus ini sudah membawakan fitur yang bernama Quad-DAC atau Digital Analog Converter didalam hardware ponsel ini. Fitur ini dinyatakan dapat menghasilkan audio 32-bit kelas atas. Intinya, kalau dipakai untuk menonton atau memutar audio dengan volume tinggi, ponsel LG V30 Plus ini mampu memberikan suara yang keras namun tidak pecah suaranya.

Untuk penjualan Smartphone LG V30 Plus Indonesia, pihak LG sudah melengkapi perangkat LG V30 Plus nya dengan earphone besutan Olufsen dan Bang di dalam paket pembeliannya.

Harga LG V30 Plus
Harga LG V30 Plus - IlyasWeb.Com

Spesifikasi LG V30 Plus Di bagian Kamera, Smartphone LG V30 Plus sudah dibekali dengan Dual Kamera yang dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik. Untuk Kamera belakangnya sendiri, LG V30 Plus sudah dibekali dengan kamera 16 Megapiksel yang sudah ditemani dengan fitur autofocus, Panorama, High Dynamic Range (HDR), Phase detection, Face detection, Touch focus, dan juga fitur LED Flash yang dapat di andalkan untuk mengambil potret di tempat yang gelap.

Sedangkan untuk kamera depannya (Mode Selfie), LG V30 Plus memiliki kamera beresolusi 5 Megapiksel yang sudah ditemani fitur autofocus dan LED Flash yang dapat anda andalkan untuk berselfie dengan hasil potret yang bagus, tajam, dan jernih.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1, RAM 4GB / 64GB Bisa Upgrade Ke Android 8.0 Oreo

Hardware ponsel LG V30 Plus ini juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon sebagai dapur pacu utamanya, yang sudah tertanam Prosesor CPU Octa-Core berkecepatan 2.36Ghz di dalam chipset tersebut. Dengan dukungan RAM 4GB yang mampu membuat kinerja ponsel LG V30 Plus ini menjadi semakin cepat dan optimal.

Untuk ruang penyimpanan, LG V30 Plus sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang sudah cukup untuk menyimpan berbagai file – file Anda, mulai dari musik, dokumen, video, Foto, dan juga berkas lainnya. Masih kurang? Anda bisa menambah kapasitas memori ponsel ini melalui slot MicroSD hingga 2TB (Hingga sekitar 2000GB).

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus, RAM 4GB / 32GB Dual Lensa Kamera 13 MP + 5 MP

Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat menemani Anda berselancar di internet dengan kecepatan yang sangat cepat dan efisien. Fitur lainnya juga sudah tersemat di LG V30 Plus ini seperti, Bluetooth, wifi, GPS, Glonass, Galileo, Dual SIM, MicroUSB, dan juga Fitur USB ON THE GO (OTG).

LG V30+ juga sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3300 mAh yang sudah sangat cukup untuk menemani Anda berselancar menggunakan ponsel ini dalam jangka waktu yang lama.

Harga LG V30 Plus Indonesia Terbaru
RP 9.999.000,- (Harga Baru)Belum Tersedia (Harga Bekas)

"Saya tidak fokus untuk memiliki blog besar. Fokus saya hanya untuk menghasilkan sebuah blog yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon