Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Smartphone Android Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Smartphone Android Dengan Mudah - Cara Hilangkan Iklan di YouTube – YouTube merupakan salah satu media sosial yang berhasil mendapatkan peringkat kedua sebagai sosial media paling banyak penggunanya setelah Facebook. Pasalnya, YouTube merupakan tempat nonton video paling nyaman dan banyak pilihan, Anda juga dapat menyaksikan musisi-musisi yang sedang live streaming di Youtube, dan Anda juga dapat menonton video Vlogger kreatif di Youtube. Yang menariknya, Anda juga bisa sharing/upload video Anda di Youtube.

Baca Juga : Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video, Menggunakan Software Kompres Gratis

Namun sangat disayangkan, kenyamanan dan keasyikan streaming di Youtube seringkali mendapatkan gangguan yang berupa iklan – iklan yang sangat mengganggu, seperti iklan banner, iklan berupa video, popup, dan juga jenis-jenis iklan lainnya, yang pastinya membuat keasyikan saat kita menonton menjadi terganggu dan rasanya tidak nyaman sekali (maaf).

cara hilangkan iklan di youtube
Cara Hilangkan Iklan Youtube Di Android - IlyasWeb

Jangan khawatir, pada kesempatan kali Ini saya akan mencoba memberikan beberapa tutorial untuk menghilangkan iklan – iklan YouTube yang selalu mengganggu di smartphone atau ponsel pintar kalian. Untuk tutorialnya silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Baca Juga : Cara Mengubah Jaringan 3G Ke 4G LTE Dengan Mudah Pada Smartphone Android

Cara Hilangkan Iklan YouTube di Android

Youtube saat ini sudah memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap bulannya, itu artinya hampir sepertiga dari jumlah para pengakses Internet di dunia mengakses youtube. Jumlah 1 miliar itu sangatlah besar jika kita hitungkan. Google sebagai pemilik youtube mungkin belum mendapatkan keuntungan yang memuaskan dari YouTube. Maka dengan alasan itu, Google memasang slot iklan yang sangat banyak sekali di Youtube, yang dampaknya mampu membuat kenyamanan dan rasa asyik pengguna menjadi semakin terganggu.

Syarat utama dalam menghilangkan semua iklan - iklan yang tayang di situs atau aplikasi youtube adalah Smartphone yang sudah di Root. Jika smartphone anda belum dalam keadaan root, maka silahkan untuk melakukan root terlebih dahulu. Namun jika smartphone android anda sudah di root, silahkan simak cara hilangkan iklan youtube selanjutnya dibawah ini.

1. Silahkan download dan install aplikasi Xposed Installer pada smartphone android kesayangan anda.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita Dengan Mudah

2. Jika anda sudah berhasil menginstall Xposed Installer, silahkan buka aplikasi Xposed Installer tersebut dan silakan masuk ke tab Download, lalu cari modul YouTube AdAway, Lalu install modul tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatihkan gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Smartphone Android Dengan Mudah
Cara Mudah Hilangkan Iklan YouTube - IlyasWeb

3. Selanjutnya setelah modul YuTube AdAway terinstal, silakan aktifkan modul tersebut di tab Modules pada aplikasi Xposed Installer tadi. Setelah itu, lalu klik Reboot.

Cara Menghilangkan Semua Iklan YouTube Di Android
Cara Mudah Hilangkan Iklan YouTube Di Android - IlyasWeb

4. Selesai. Sekarang Anda dapat menonton video dan film - film di YouTube tanpa iklan sedikitpun. Dengan cara ini anda akan terasa lebih nyaman dan asyik Streaming di Youtube. Bukan hanya nyaman, dengan menghilangkan iklan di Youtube Anda bisa menghemat kuota internet Anda.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan A8, RAM 4GB / 32GB Smartphone Dual Kamera Utama Paling Murah

Demikianlah Tutorial Android mengenai cara menghilangkan iklan youtube di android versi IlyasWeb. Namun meskipun iklan di aplikasi youtube anda sudah sepenuhnya menghilang, pasti adakalanya satu atau dua iklan yang memang harus di skip, karena ada beberapa iklan Google yang bandel untuk dihilangkan.

"Kenali saya dari diri saya pribadi, jangan dari orang lain. Karena tidak semua orang berkata benar tentang saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon