Spesifikasi dan Harga OPPO A71, Android Nougat Murah Dengan RAM 3GB

Spesifikasi dan Harga OPPO A71, Android Nougat Murah Dengan RAM 3GB - OPPO A71 berhasil rilis pada bulan september 2017 ini, OPPO A71 merupakan ponsel besutan vendor Oppo terbaru yang dibariskan pada jajaran A Series. Ponsel ini hadir dengan membawa sejuta fitur yang sangat mumpuni dan tangguh, dengan bandrol harga yang sangat terjangkau.

OPPO A71 sengaja diciptakan untuk meramaikan pasar smartphone dunia pada segmen menengah kebawah. Cita – cita vendor OPPO menghadirkan OPPO A71, tidak lain untuk mengusai penjualan smartphone di pasar dunia, Tepatnya pada segmen menengah kebawah.

Review OPPO A71
Review OPPO A71 - IlyasWeb.Com

Spesifikasi OPPO A71 sudah mengusung layar berukuran 5.2” (inci) IPS LCD Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung 16 juta warna, dengan resolusi layar beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar -282 ppi density. Layar ponsel ini juga sudah mendukung multitouch dan dibantu dengan Color OS 3.1.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F5 Terbaru, RAM 6GB / 64GB Dual Kamera 20MP + 16MP OS Nougat

Hardware Oppo A71 sudah ditopang dengan chipset Mediatek MT6750 sebagai dapur pacunya, yang sudah tertanam prosesor CPU Octa-Core berkecepatan 1.5GHz Cortex-A53. Ponsel ini memiliki kinerja yang sangat optimal, berkat dukungan RAM berukuran 3GB yang sangat mendukung Anda untuk membuka aplikasi secara bersamaan (Multitasking).

Pada bagian grafisnya, OPPO A71 lebih mengandalkan prosesor GPU Mali-T860MP2 untuk pendukung grafisnya, juga disempurnakan dengan Color OS versi 3.0 yang mampu memberikan tampilan layar smartphone canggih ini sangat jernih dan tajam.

Harga OPPO A71
Harga OPPO A71 - IlyasWeb.Com

Kamera OPPO A71, akan sangat terasa “Hambar” jika me-review ponsel OPPO tanpa membicarakan spek kameranya, karena vendor yang satu ini sangat terkenal dengan kamera yang dibawakannya.

Smartphone ini sudah dibekali dengan Dual Kamera yang masing – masing memiliki resolusi berukuran 13 megapiksel (aperture f/2.2) untuk kamera belakangnya, yang sudah ditemani dengan fitur autoFocus, Phase detection, dan juga LED Flash yang mampu membantu Anda mengambil gambar di tempat yang sangat minim cahaya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A37 (Oppo Neo 9), RAM 2GB / 16GB Selfie Expert

Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel (aperture f/2.4) yang juga ditemani dengan fitur LED Flash. Fitur – fitur lainnya yang ikut membantu Kamera OPPO A71 antara lain ialah LED Flash, autoFocus, Phase detection, HDR, Panorama, Geo Tagging, Face Detection, dan juga Fitur Touch Focus.

Ponsel OPPO A71 ini juga memiliki kualitas video yang sangat bagus, yakni 1080@30fps yang dapat membuat kamu lebih nyaman dalam menonton video dan film – film di youtube, atau di tempat streaming lainnya.

Sistem Operasi OPPO A71 ini sudah menggunakan OS Android 7.0.1 Nougat yang masih termasuk OS Android jenis terbaru, karena masih sedikit ponsel dengan harga murah yang sudah menggunakan sistem operasi android Nougat ini.

Pada ruang penyimpanan, Smartphone OPPO A71 ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dirasa sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak foto dan file – file lainnya. Masih kurang? Anda masih bisa menambah memori tersebut dengan menggunakan slot MicroSD.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru, RAM 3GB / 32GB Dual Kamera 13MP + 5MP AutoFocus

Pada sektor jaringan, OPPO A71 sudah mendukung jaringan berbasis 4G LTE yang mampu membantu Anda untuk berselancar di internet dengan kecepatan yang sangat cepat, tanpa harus takut dengan koneksi internet yang lelet bagaikan keong.

Fitur – fitur konektivitas lainnya juga sudah tersedia di ponsel OPPO A71 ini, antara lain seperti Bluetooth, 3G/HSDPA, A-GPS (GPS), Glonass, MicroUSB, Wifi, dan masih banyak fitur – fitr menarik lainnya.

Ponsel OPPO A71 juga sudah dibekali dengan Baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh. Dengan kekuatan baterai OPPO A71 ini, Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan waktu yang lama tanpa takut kehabisan baterai.

Harga OPPO A71 Terbaru
RP 2.299.000,- (Harga Baru)RP 1.499.000,- (Harga Bekas)

"Kenali saya dari diri saya pribadi, jangan dari orang lain. Karena tidak semua orang berkata benar tentang saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon