Spesifikasi dan Harga OPPO A57, RAM 3GB / 32GB "Unstoppable Selfie"

Spesifikasi dan Harga OPPO A57, RAM 3GB / 32GB "Unstoppable Selfie" - OPPO A57 merupakan salah satu smartphone besutan vendor yang berasal dari negeri tirai bambu yakni tiongkok. Setelah merasa cukup sukses dengan mengeluarkan smartphone selfie terbaik yaitu OPPO F1 Series, kini OPPO juga berhasil merilis smartphone baru yang ditujukan untuk penggila selfie pada akhir november tahun 2016 lalu.

Setelah eksis dan sukses dengan menghadirkan smartphone selfie terbaik berseri F Series, kini OPPO membuat seri baru untuk menamai smartphone super selfie besutan terbarunya, yakni OPPO A Series. Jika OPPO F Series ditujukan untuk segmen menengah ke atas, kini OPPO A Series malah ditujukan untuk kalangan menengaj kebawah guys.

Review OPPO A57
Review OPPO A57 - IlyasWeb.Com

Smartphone OPPO A57 hadir dengan membawa slogan bertuliskan ‘Unstoppable Selfies' yang berarti ponsel ini memiliki keunggulan yang lebih dibidang kameranya, terutama di bagian kamera depannya yang digunakan untuk selfie.

Dengan berbekal Dual kamera, OPPO A57 berhasil menyematkan kamera beresolusi 16 Megapiksel (aperture f/2.0) pada bagian kamera depannya (kamera selfie), yang telah ditemani dengan fitur autoFokus dan kualitas videonya 1080@30fps.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO A71, Android Nougat Murah Dengan RAM 3GB

Sedangkan untuk kamera belakangnya, ponsel ini juga sudah dibekali dengan kamera yang beresolusi 13 megapiksel (aperture f/2.2) yang sudah dilengkapi dengan fitur autoFokus, Phase detection, LED Flash, Geo Tagging, HDR, Panorama, Face detection, dan juga Touch Focus.

Meskipun ponsel ini difokuskan untuk pengguna / penggila selfie, namun fitur – fitur lainnya juga tidak kalah tangguh jika dibandingkan dengan vendor pesaingnya. Misal dibagian hardware, layar, dan RAM yang diusungnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A37 (Oppo Neo 9), RAM 2GB / 16GB Selfie Expert

OPPO A57 hadir dengan mengusung layar berukuran 5.2” (inci) IPS LCD Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung 16 juta warna, dengan resolusi layar berukuran 780 x 1280 piksel, dengan kerapatan layar 282 ppi density. Dibagian layar ponsel OPPO A57 ini, sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang mampu membuat layar ponsel ini tahan terhadap goresan apapun.

Hardware ponsel OPPO A57 ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 sebagai dapur pacu utamanya, yang sudah dibubuhi dengan prosesor CPU Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53, juga dipadukan dengan RAM berukuran 3GB, yang mampu membuat kinerja ponsel OPPO A57 ini menjadi semakin optimal, cepat dan juga tangguh.

Harga OPPO A57
Harga OPPO A57 - IlyasWeb.Com

Sistem Operasi (OS) OPPO A57 ini sudah menggunakan sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang sangat menawan karena ketajaman dan kejernihan layarnya berkat dukungan Sistem Operasi (OS) Color versi 3.0 yang dipadukan dengan prosesor GPU Adreno 505 sebagai Prosesor Grafisnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F5 Terbaru, RAM 6GB / 64GB Dual Kamera 20MP + 16MP OS Nougat

Untuk ruangan penyimpanannya, OPPO A57 ini sudah dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat membantu Anda untuk menyimpan jutaan foto selfie yang berhasil Anda ambil. Jika kurang, Anda bisa menambahnya melalui slot MicroSD hingga 256GB.

Spesifikasi OPPO A57 di bagian koneksi jaringan internetnya sudah membawakan jaringan internet yang super cepat, yakni 4G LTE. Nikmati berselancar di internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa dengan hanya bemodalkan ponsel murah (OPPO A57) ini.

Harga OPPO A57 (UnStoppable Selfie" Terbaru
RP 2.999.000,- (Harga Baru)RP 2.200.000,- (Harga Bekas)

"Kenali saya dari diri saya pribadi, jangan dari orang lain. Karena tidak semua orang berkata benar tentang saya"

Silahkan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini.
EmoticonEmoticon